Ekonomi & Bisnis

Motolite Adira Insurance Beri Perlindungan Lebih

04-06-2018

Semarang, beritasurabaya.net - Guna mewujudkan visi Perusahaan untuk “Menjadi Asuransi Pilihan di Indonesia”, Adira Insurance menerapkan beberapa strategi. Satu diantaranya, perluasan jalur distribusi ke berbagai segmen pasar.

Langkah kongkrit untuk merealisasikan strategi tersebut, Adira Insurance terus berupaya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya dengan salah satu dealer ternama dan terkemuka di Jawa Tengah yakni PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti).

Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti telah mengadakan penandatangan MOU kerjasama pada akhir Mei lalu, bertujuan agar Pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi. Kerja sama ini berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi Pelanggan yang membeli motor dari dealer Yamaha Mataram Sakti.

Pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75 persen. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila Pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000 dengan premi Rp 50.000 selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000.

Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah, menambahkan, pada dasarnya ia ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk pelanggan Yamaha Mataram Sakti.

”Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu dealer terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),”ujarnya.

Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Penginformasian klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance.

Seperti yang diketahui, jaringan Yamaha Mataram Sakti yang meliputi penjualan, perawatan dan penyediaan suku cadang sepeda motor, tersebar di seluruh Jawa Tengah dan DIY, berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan menyediakan sepeda motor yang berkualitas, jasa perawatan yang handal dan penyediaan suku cadang yang terjamin harga dan kualitas keasliannya.

Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti, Sigit Pribadi, mengatakan, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih dengan terwujudunya kerjasama ini. “Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka,”ujarnya. (nos)

Teks foto :

Marketing Director YMS Wiwik H; Direktur YMS Lianto P; Direktur YMS Michael S; Direktur Utama YMS Sigit S; Marketing Division Head Tomy F; Departement Head Radyantoro H; Area Head Yusendro; Irvan S Marketing, Kurniadi W M.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927