Ekonomi & Bisnis

Ayopop Dorong Revolusi Gaya Hidup Masyarakat

15-10-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Ayopop hadir dalam dunia teknologi finansial (fintech) di Indonesia dengan misi mewujudkan gaya hidup pintar untuk semua orang, termasuk dalam pembayaran berbagai tagihan. Mengusung tema “Revolusi Gaya Hidup”, Ayopop menggandeng Mastercard, perusahaan teknologi pada industri keuangan global, untuk mendorong kemudahan transaksi secara online dengan menyediakan alternatif pembayaran baru yakni menggunakan kartu debit online untuk pembayaran berbagai tagihan maupun pembelian pulsa.

Direktur Utama Ayopop, Chiragh Manuhar, Senin (15/10/2018), mengatakan, peluncuran kampanye “Revolusi Gaya Hidup” merupakan komitmen Ayopop untuk mewujudkan gaya hidup pintar bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam hal pembayaran tagihan seperti tagihan air, tagihan listrik, maupun pembelian pulsa.

”Dengan lebih dari 478 produk mitra dan 19 kategori pembayaran, semua tagihan bulanan Anda bisa dibayar dalam satu aplikasi. Kami sangat bangga bisa menggandeng Mastercard dalam peluncuran campaign ini,”ujarnya.

Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Singgih, mengatakan, perkembangan teknologi dan inovasi dalam sistem pembayaran telah membuat transaksi menjadi lebih mudah, cepat, dan praktis dibandingkan sebelumnya. Hal ini terlihat dari pembayaran elektronik yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

”Mastercard senang dapat menyediakan platform yang nyaman untuk pembelian dan pembayaran dengan kartu debit berlogo Mastercard melalui aplikasi Ayopop. Kolaborasi antara Mastercard dengan Ayopop juga sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung agenda pemerintah Indonesia dalam mewujudkan masyarakat non-tunai,”tambahnya.

Satu diantara program “Revolusi Gaya Hidup” adalah promo cashback yang dijalankan eksklusif bersama Mastercard, dimana pengguna aplikasi Ayopop yang melakukan transaksi dengan kartu debit berlogo Mastercard mendapatkan cashback 20 persen hingga Rp 20.000. Pengguna cukup memasukkan kode promo MCDEBIT saat checkout untuk mendapatkan cashback. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Oktober 2018 hingga 31 Maret 2019. (nos)

Teks foto :

Kerjasama Revolusi Gaya Hidup antara Mastercard dan Ayopop.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising