Ekonomi & Bisnis

Suncity Residence Siap Dihuni Tahun 2021

23-05-2019

Sidoarjo, beritasurabaya.net - Suncity Residence Apartemen dimulai pengerjaaannya paska setahun peletakan batu pertama. Pengerjaan itu dilaksanakan PT Wijaya Karya (Wika). Rencananya pembangunan apartemen berlantai 30 itu bakal diselesaikan dalam kurun waktu 24 bulan (2 tahun) atau tahun 2021.

"Kami yakin Suncity Residence Apartemen bakal tetap menjadi penopang Sidoarjo. Karena Sidoarjo adalah kota industri yang bakal mengarah ke kota metropolitan," terang Direktur Suncity Residence Apartemen, Chandra Denny Purnama di sela-sela Starting Construction Suncity Residence Apartemen, Selasa (21/5/2019) lalu.

Lebih jauh, Denny menguraikan saat ini apartemennya itu menyediakan 1.300 hunian. Akan tetapi hingga kini sudah dipesan (dibeli) 550 unit oleh para konsumen. Hal itu membuatnya yakin pada sementer kedua tahun 2021 bakal selesai dibangun dan diresmikan.

"Insya Allah awal tahun 2021 bangunan akan diserahkan PT Wika dan dapat digunakan para pembeli," tegasnya.

Manajer Perizinan Suncity Residence Apartemen, Dhuhri Pertama, menegaskan pihaknya sudah mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB). Selain itu juga sudah mendapatkan izin lingkungan dan Analisis Dampak Lingkungan (Amdal).

"Termasuk soal warga yang minta rumahnya diperbaiki. Bakal kami laksanakan secepatnya. Sekarang pu kami menjalin hubungan baik dengan warga sekitar apartemen sebagai tetangga," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Divisi Konstruksi WK Gedung, Ir M Yusuf, menegaskan, pihaknya sudah memegang SPK. Baginya pihaknya bakal menyediakan bahan bangunan berkualitas dan selektif. Hal itu sesuai permintaan owner apartemen. Selain itu bangunannya siap berkompetisi dengan kompetitor. Apalagi, owner bakal menempati satu unit apartemen ini.

"Kami janjikan 24 bulan sudah serahterima. Kualitas bangunan akan dijaga karena kami membangunnya dengan sistem konstruksi terbaik dan menggunakan ISO standar internasional," pungkasnya.(nos)

Teks foto :

Suncity Residence Apartemen dimulai pengerjaaannya paska setahun peletakan batu pertama. Pengerjaan itu dilaksanakan PT Wijaya Karya (Wika).

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising