Ekonomi & Bisnis

Vans Rilis Koleksi Sepatu Teranyar

20-08-2019

Jakarta, beritasurabaya.net - Penantian ini berakhir juga. Guna menghormati karir gemilang rider Vans Global, Anthony Van Engelen, serta perannya yang memengaruhi budaya skateboarding, Vans memperkenalkan koleksi sepatu dan busana terbaru yang terinspirasi dari ikon skater tersebut. Tersedia di seluruh dunia pada 22 Agustus 2019, Vans melansir AVE Pro yang dilengkapi Vans UltimateWaffle, sebuah sepatu bersiluet khas Van Engelen pada bagian cupsole untuk pertama kali nya selama lebih dari satu dekade.

”Dengan AVE Pro, sepatu cupsole pertama saya dalam 15 tahun, kami sukses meraih perubahan pada bagian upper dengan teknologi Vans Rapidweld serta meningkatkan daya cengkeram dan board feel pada sol secara keseluruhan.” ujar Van Engelen.

Ia menegaskan sepatu ini bagi dirinya sebuah kemajuan terdepan dalam menciptakan sepatu skate yang tahan lama, serta unggul di sisi teknis. Tidak cuma menawarkan sepatu yang ringan dan tahan lama untuk dipakai bermain tapi ini sebuah langkah penting dalam berinovasi bagi Vans yang mengejar mimpi sebagai sepatu skate terdepan.

Bagi AVE, “yang baik” belum tentu terbaik, sehingga Anthony bekerjasama dengan tim desain Vans dalam setiap langkah, melalui penelitian inovatif, desain dan tes produk demi menciptakan sepatu yang sepadan dengan namanya. Berbalut materi suede premium dengan aksen panel jaring-jaring, siluet AVE Pro dilengkapi materi Duracap pada bagian abrasi tertinggi dan teknologi tanpa jahit RapidWeld yang memanfaatkan teknik pemanasan pada panel bagian upper untuk menciptakan daya rekat tinggi yang lebih tahan lama, fleksibel dan ringan daripada metode jahit konvensional.

Model pro juga dilengkapi teknologi LuxLiner, fitur yang mengombinasikan bagian lidah dengan jahitan dalam sepatu untuk meningkatkan rasa nyaman dan memaksimalkan sensasi pas pada kaki, serta rangka cetak di bagian tumit untuk konstruksi yang kokoh. Fitur terbaiknya terletak pada outsole teranyar Vans UltimateWaffle yang menawarkan kelenturan pada bagian kaki depan, Ultracush midsole untuk bantalan kaki yang nyaman, serta daya cengkeram tinggi yang tidak tertandingi khas sepatu Vans disertai kenyamanan fleksibel dan proteksi maksimal pada konstruksi sepatu modern.

”AVE Pro merupakan kualitas tertinggi dari fitur upper yang sesuai dengan Anthony di sepatu-sepatu pendahulunya dengan sol anyar yang memancarkan segalanya tapi tetap terlihat lentur berkat material waffle Vans yang tahan lama,”ujar Direktur Desain Sepatu, Neal Shoemaker.

AVE merefleksikan apa yang dibutuhkan skater modern. Gaya Anthony sangat distingtif, agresif dan keras, namun terlihat progresif dan serba teknis. Hal tersebut yang membuatnya menjadi ikonis dan terdepan dalam Vans Signature Pro.

Sepanjang 14 tahun berkarir dengan Vans, Anthony terus berinovasi dan mendorong seni desain sepatu skate dan bermain skate. Dirinya memperkenalkan sejumlah teknologi progresif di tiap model sepatu khasnya sambil bermain skate lebih cepat dan tangguh dari tahun ke tahun.

AVE Pro terus berinovasi dari warisan legendaris tersebut, berkreasi menjadi sepatu paling terdepan dari teknologi dari sepatu skate lainnya. Dirancang dengan ciri khas AVE: bermain tangguh. Koleksi pakaian Anthony tampil dalam gaya klasik dan maskulin.

Terlihat dari desain kaus lengan pendek dan lengan panjang yang menampilkan grafis “Off The Wall” modifikasi khas AVE. Berprofesi 20 tahun sebagai skater profesional mengajari Anthony Van Engelen untuk jangan pernah puas, kerja keras akan selalu terbayarkan dan Anda selalu bisa bermain skate lebih cepat dan lebih tangkas.

Peraih Skater of the Year versi Majalah Thrasher tahun 2015 ini merupakan skater paling berpengaruh di generasinya, sebuah panutan bagi generasi masa depan sebagai pencipta brand Fucking Awesome, di mana dirinya bermitra dengan Jason Dill. Berbekal hasrat untuk terus maju dan pantang menyerah di DNAnya, Anthony tidak pernah mengenal kata “berhenti”. Koleksi Vans AVE Pro akan tersedia pada 22 Agustus 2019 di seluruh gerai Vans Indonesia. (nos)

Teks foto :

Skate AVE Pro ReflBdB ElvAngPair.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising