Ekonomi & Bisnis

FWD Life-K-Link Tingkatkan Akses Asuransi Syariah

22-08-2019

Jakarta, beritasurabaya.net - PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), salah satu pelopor asuransi jiwa digital di Indonesia, menandatangani perjanjian kerja sama dengan K-Link Indonesia (“K-Link”), untuk memberikan akses asuransi yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama ini, mitra K-Link sekarang dapat menawarkan Asuransi Bebas Handal, asuransi kesehatan berbasis syariah ke jaringannya.

K-Link adalah perusahaan distributor jejaring syariah yang mendistribusikan produk kesehatan dan rumah tangga sebagai produk utamanya. K-Link dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan jejaring pemasaran terbaik di Indonesia dengan lebih dari 2,4 juta mitra. Melalui jaringan luas yang dimiliki K-Link, FWD Life percaya bahwa dengan menawarkan Asuransi Bebas Handal secara online, dapat meningkatkan aksesibilitas serta pemahaman masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi.

“K-Link adalah salah satu distributor syariah paling terkemuka di negeri ini. Kerja sama ini akan memperluas dan meningkatkan jangkauan perlindungan kami melalui jaringan mitra K-link yang luas dan kemampuan digitalnya. Kami juga berharap kerja sama ini akan membantu mengedukasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya perlindungan asuransi, sekaligus menyediakan asuransi kesehatan yang simple dan mudah diakses,”kata Presiden Direktur FWD Life, Anantharaman Sridharan, Kamis (22/8/2019).

Sementara Presiden Direktur K-Link Indonesia, Dato Dr. H. Md. Radzi bin Saleh menambahkan, pihaknya telah berada di Indonesia selama 17 tahun. Dengan pengalaman dan keahlian, dapat mengatakan bahwa kerja sama ini berbeda khususnya untuk K-Link.

”Ladies Syariah Online adalah fokus pengembangan bisnis kami saat ini, sehingga kerja sama dengan FWD Life untuk mempromosikan Asuransi Bebas Handal ini sejalan dengan fokus bisnis kami. Asuransi Bebas Handal akan melengkapi produk kami sehingga pelanggan tidak hanya dapat membeli produk kesehatan, tetapi juga asuransi jiwa dan kesehatan,”tukasnya.

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan, Asuransi Bebas Handal akan menunjukkan bagaimana terjangkaunya asuransi; sederhana dan mudah dibeli hanya dengan mengaksesnya secara online; dan lengkap dengan semua manfaat yang diperlukan untuk perawatan rawat inap. Produk ini akan menjadi solusi mudah bagi individu atau keluarga untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai.

Melalui kerja sama baru ini dan dengan menggunakan saluran distribusi e-commerce untuk memasarkan produk asuransi jiwa, FWD Life berkeinginan untuk mencapai visinya, yakni untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Teks foto :

Kiri ke kanan : PT.K-Link Indonesia Mitra Globalindo Insurance Business Head,Hudaya Moenggah; Presiden Direktur K-Link Indonesia; Dato Dr. H. Md. Radzi bin Saleh dan Director & Chief of Proposition & Sharia Officer FWD Life, Ade Bungsu, sedang membahas lebih lanjut terkait proses kerja sama FWD Life dan K-Link.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising