Ekonomi & Bisnis

Kuda Jingkrak Coupé 2+ Diluncurkan Di Roma

16-11-2019

Maranello, beritasurabaya.net - Ferrari telah membuka selubung model terbaru Ferrari Roma di hadapan media massa seluruh dunia. Coupé terbaru dari pabrikan Maranello ini menampilkan desain sempurna yang tak lekang oleh waktu serta kekuatan dan kelincahan yang menjamin pengalaman berkendara yang mengesankan. Tampilan khas Italia yang ditonjolkan mobil ini adalah penafsiran ulang gaya hidup kontemporer dan bebas tahun 1950-an dan 60-an di kota Roma yang juga menjadi nama mobil tersebut.

Dari aspek desain, Ferrari Roma memperlihatkan karakternya yang bersih dan simbiotik. Proporsi indah nan harmonis dan bentuknya yang elegan, seimbang dan sejalan dengan tradisi grand touring mobil sports Ferrari bermesin tengah belakang yang menjadikan 250 GT Berlinetta lusso dan 250 GT 2+2 sebagai contoh model paling ikonik dan menginspirasi mobil ini.

Tampilan ini mewujudkan bahasa desain yang sangat modern dan mempertegas gaya otentiknya, yang telah di sempurnakan. Pada saat yang sama, aplikasi garis-garis ramping mempertahankan ciri sporty yang dimiliki oleh semua mobil Ferrari.

Untuk menjamin kinerja terbaik di kelasnya dengan tetap mempertahankan kemurnian gaya garis keturunannya, insinyur Ferrari mengembangkan beberapa teknologi terdepan, terutama spoiler belakang yang terintegrasi dengan kaca belakang yang dirancang untuk mempertahankan keanggunan mobil dan menghasilkan downforce untuk kinerja luar biasa dari Ferrari Roma yang secara otomatis akan bekerja di kecepatan tinggi.

Kuda Jingkrak 2+ coupe terbaru dilengkapi mesin turbo V8 yang menghasilkan tenaga 620 hp pada 7.500 rpm, menjadikannya yang paling bertenaga di kelasnya. Salah satu mesin V8 yang telah memenangkan penghargaan the International Engine of the Year selama empat tahun berturut-turut itu, dilengkapi dengan fitur Variable Boost Management untuk respon gas yang instan. Dengan adopsi Gasoline Particulate Filter, perhatian yang cermat juga difokuskan pada suara sistem pembuangan yang telah sepenuhnya didesain ulang, menghilangkan peredam suara dan memperkenalkan katup bypass yang baru. (nos)

Teks foto :

Ferrari Roma memperlihatkan karakternya yang bersih dan simbiotik. Proporsi indah nan harmonis dan bentuknya yang elegan, seimbang dan sejalan dengan tradisi grand touring mobil sports Ferrari bermesin tengah belakang yang menjadikan 250 GT Berlinetta lusso dan 250 GT 2+2 sebagai contoh model paling ikonik dan menginspirasi mobil ini.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising