Ekonomi & Bisnis

UD Trucks Serahkan Kuzer ke PT Jasa Berdikari

21-02-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - Astra UD Trucks penyedia solusi transportasi dan distributor terpercaya produk UD Trucks menyerahkan unit Kuzer RKE 150 WB 3350 HD yang telah memiliki SKRB ke PT Jasa Berdikari Logistics di Astra Biz Center BSD Tangerang Selatan pada acara Astra Auto Fest 2020, Jumat (21/2/2020).

UD Trucks Kuzer RKE 150 WB 3350 HD merupakan sebuah truk yang masuk ke dalam kelas light duty truck dengan body bak kayu Truk ini memiliki dimensi yang lebih besar dari truk lainnya. RKE 150 memiliki varian lainnya yaitu WB 3850 dengan dimensi yang lebih panjang. Menyambut kebijakan baru pemerintah RI, Kuzer 150 WB sudah teruji siap dan aman untuk menggunakan bahan bakar B30 .

Menurut General manager Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko, PT Jasa Berdikasi Logistics merupakan customer UD Trucks yang memiliki layanan prima di bidang Logistik dan transportasi dengan didukung oleh para ahli di lapangan bekerja berdasarkan teknologi yang memiliki cabang tersebar di Indonesia, sehingga pemilihan Kuzer akan mendukung bisnis mereka menjadi smart Logistics.

Sejak 2018 PT Jasa Berdikari Logistics atau JBL menerapkan Integrated Logistic System (ILOS) yang merupakan sistem Logistics terintegrasi yang mencakup sistem pelacakan, faktur serta menyediakan dashboard management yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasi.

Owner PT Jasa Berdikari Logistics, James Budiarto, menjelaskan, kebutuhan armada yang handal, aman dan nyaman serta memiliki tenaga dan Volume yang besar di kelasnya menjadi prioritas JBL. Ini mengingat layanan distribusi lebih dari 700 titik pengiriman yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 7 provinsi berbeda dan lebih dari 100 kota.

”Selain itu fitur fitur spesial yang hanya ada di Kuzer seperti Cruise Control dan Real Time Fuel Coach menjadi dasar pemilihan kami agar performa pengemudi kami dapat maksimal,”ujarnya.

IBB Regional Head Astra UD Trucks, Hendro Priyo Purnomo, yakin Kuzer RKE 150 akan memberikan ketangguhan dan kelincahan karena menggunakan gabungan mesin Common Rail System (CRS) dan juga Engine Management System yang akan memberikan performa dan efisiensi maksimal pada bahan bakar, serta sistem pengereman yang sudah menggunakan Fuel Air Brake sehingga kemananan berkemudi lebih terjamin.

Selain itu, Kuzer 150 WB serta dilengkapi dengan Cruise Control dan Real Time Fuel Coach yang membantu pengemudi untuk meningkatkan performa pengemudi dan produktifitas kendaraan.

Bambang Widjanarko menambahkan Astra UD Trucks selalu berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik dan terintergasi demi mendukung transportasi Logistics Indonesia. Astra UD Trucks memanfaatkan momen di acara Astra Auto Fest 2020 yang hadir dengan pelayanan terintegrasi dengan jasa keuangan dan Asuransi Astra Group Astra untuk meluncurkan program spesial Kuzer.

”Kemudahaan inilah dimanfaatkan oleh PT Jasa Berdikasi Logistics di dalam pendanaan 13 Truk Kuzer ini melalui Astra Credit Company yang hadir dengan program khusus untuk pelanggan Kuzer,”tambahnya.

Di dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Kuzer hadir dengan garansi produk sampai 100.000 km atau 3 tahun, disertai free service selama 60.ooo km atau 2 tahun untuk para konsumen Kuzer. Sebagai catatan, Kuzer RKE 150 WB 3350 HD akan digunakan PT JBL untuk wilayah Jabodetabek, Makassar, dan Samarinda.

Direktur JBL Dimas Mulyanto percaya bahwa Kuzer RKE 150 dapat memberikan pencapaian baru pada PT Jasa Berdikari Logistics. Pada 2019 JBL mendapatkan beberapa prestasi seperti Top Digital Implementation 2019 (level star 4), Top Leader on Digital Implementation 2019, Best Contribution Customer 2015 BFI Finance, dan lainnya. (nos)

Teks foto :

James Budiarto (Direktur Utama JBL) dan Hendro Priyono Purnomo (IBB Regional Head Astra UD Trucks)

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising