Ekonomi & Bisnis

Astra Peugeot Berikan Gratis Cicilan 6 Bulan

29-05-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - Astra Peugeot terus berinovasi meski dalam masa Pembatasan Ssosial Berskala Besar (PSBB). Salah satunya dalam hal pembiayaan kepemilikan kendaraan.

Bermitra dengan ACC, Astra Peugeot mengemas paket menarik yang ditawarkan kepada konsumen. Berbagai kemudahan serta keringanan pembelian unit line up Peugeot di Indonesia terus ditawarkan.

Kali ini Astra Peugeot menawarkan dua buah program khusus yang sangat spesial untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus. Konsumen dapat memilih salah satu dari kedua program yakni gratis cicilan selama 6 bulan ataupun bunga 0% untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019.

Segala kemudahan ini ditawarkan oleh Peugeot agar konsumen tidak perlu ragu atau menunda untuk memiliki kendaraan Eropa yang sangat stylish dan futuristik. Untuk gratis cicilan 6 bulan, penawaran ini akan langsung didapatkan oleh konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun.

Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya. Untuk program berikutnya suku bunga (rated) 0 persen, konsumen dapat memiliki Peugeot dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Head of Sales dari Astra Peugeot, Fredy Jeo, Jumat (29/5/2020).

Fredy menjelaskan kedua program tersebut berlaku untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019. Apalagi produk ini semakin terbatas jumlahnya mengingat minat konsumen di Indonesia cukup tinggi. “Inilah kesempatan terbaik untuk mewujudkan hal itu,”tambah Fredy. (nos)

Teks foto :

Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising