Ekonomi & Bisnis

BMW Astra Pamerkan Seluruh BMW X

19-09-2020

Surabaya, beritasurabaya.net - BMW Astra menggelar “BMW X Week” yang menghadirkan seluruh model BMW X secara lengkap untuk pertama kalinya, 14-20 September 2020, di BMW Astra Surabaya Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya. Hal ini menunjukan bahwa Jawa Timur penting bagi BMW Astra karena bagian dari keluarga besar BMW Astra.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopy Antonio menyampaikan, sebagai diler BMW yang telah hadir puluhan tahun di Jawa Timur, pihaknya sangat mengerti apa yang dibutuhkan para pelanggan. “Kami di sini, tidak hanya melayani dengan baik pada saat pembelian, namun berkomitmen menemani pelanggan selama proses kepemilikan kendaraan. Untuk itu BMW Astra hadir dengan juga memberikan layanan perawatan dan servis, hingga penjualan kembali atau tukar tambah. Kami mengerti para pelanggan ingin segala prosesnya mudah, transparan dan ditangani secara profesional,”ujarnya.

Selama “BMW X Week” digelar, Yopi mengatakan, sudah ada pemesanan 10 unit. Ini membuktikan bahwa meski pandemi Covid-19, bisnis otomotif terus berjalan.

Bahkan, banyak perusahaan yang memesan unit mobil premium sebagai pilihan transportasi darat jika ada urusan bisnis antar kota. “Saat ini, umumnya pimpinan perusahaan tidak mau menggunakan transportasi udara. Lebih nyaman dengan mobil terlebih jalur tol sudah nyambung,”tukasnya.

Di sisi lain, “BMW X Week” ini mengakomodasi konsumen Jawa Timur yang belum seluruhnya membeli kendaraan via online. Karakter konsumen Jawa Timur sangat unik.

Jika akan membeli mobil, baru deal setelah bertemu tatap muka minimal 3 kali. Karakter Jawa Tengah malah minimal 5 kali tatap muka baru bisa deal. Sementara konsumen Jakarta, cukup 1 kali tatap muka sebelum memutuskan membeli mobil.

”Sebenarnya membeli mobil BMW bisa via online di market place . Konsumen Jawa Timur kurang dari 10 persen yang melakukan pembelian via online. Nah, dengan “BMW X Week”, memberikan kesempatan konsumen Jawa Timur untuk melihat secara langsung varian lengkap dari BMW X,”papar Yopi.

BMW Astra menjadi satu-satunya diler BMW di Indonesia yang memiliki Certified Technical Trainer yang bersertifikat dari BMW pusat di Jerman serta peralatan yang lengkap dan terbaru. Bagi pelanggan yang memiliki BMW Astra Card juga bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis, pembelian suku cadang, aksesoris hingga original BMW merchandise.

Kehadiran divisi khusus BMW Astra Used Car yang dapat membeli kembali BMW lama pelanggan ketika ingin tukar tambah menambah bukti komitmen BMW Astra untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh. “Seperti pernyataan yang sering kami sampaikan, BMW Astra adalah teman Anda untuk urusan BMW. Kami senantiasa bersama para pelanggan untuk memudahkan segala kebutuhan terkait kepemilikan BMW. Cakupan kami tidak hanya di Surabaya, namun ke seluruh Jawa Timur, untuk itu bagi para pelanggan di luar Surabaya yang membutuhkan perawatan atau servis BMW, cukup hubungi 1-500-898 tekan 4 untuk penjadwalan dan kami akan hadir di tempat Anda,” tambah Yopy.

Acara BMW X Week mendapat sambutan baik dari masyarakat Jawa Timur. Program gratis pembersihan sirkulasi udara sangat diminati. Pada tanggal 18 September lalu BMW Astra mengundi hadiah untuk pelanggan berupa Original BMW Merchandise hingga iPhone 11 dan Samsung Galaxy Note 20 yang semakin meningkatkan minat masyarakat pada acara ini.

“BMW Astra tidak akan pernah berhenti menyuguhkan program, acara, dan promo yang menarik untuk masyarakat Jawa Timur,” tutup Yopy. (nos)

Teks foto :

BMW Astra menggelar “BMW X Week” yang menghadirkan seluruh model BMW X secara lengkap untuk pertama kalinya, 14-20 September 2020, di BMW Astra Surabaya Jl. H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising