IT & Seluler

Radeon Pro 500 Dukung Komputasi 5K

12-06-2017

Sunnyvale, beritasurabaya.net - AMD meluncurkan kartu grafis Radeon Pro 500 berkinerja tinggi dan hemat daya. Ini mendorong kreativitas display UHD (Ultra High Definition) di komputasi All-In-One Apple.

Tersedia dalam model iMac 21,5 dan 27 inci terbaru. Kartu grafis seri Radeon Pro 500 memungkinkan pengalaman komputasi yang luar biasa, termasuk permainan yang menakjubkan, VR yang mendalam pada model tertentu dan pembuatan konten yang stabil dengan kinerja dan dukungan yang luar biasa melalui akselerasi GPU di berbagai aplikasi kreatif di platform Mac, seperti Adobe Premiere Pro, After Effects, dan Photoshop dan Foundry Nuke, Mari dan Modo.

Selain itu, seri Radeon Pro 500 memberikan kinerja yang dipercepat untuk teknologi rendering photorealistic ray-tracing Radeon ProRender yang diaktifkan untuk Autodesk Maya dan Cinema 4D Maxon. Seri Radeon Pro 500 memiliki kinerja hingga 5,5 TFLOPS, memungkinkan untuk melepas kreativitas seniman, desainer, fotografer, pembuat film, animasi visual dan insinyur, dan jenis kreativitas potensial di kanvas resolusi tinggi dalam aplikasi kreatif terpopuler, yang memberi dukungan pada permainan game yang paling banyak diminati, dan membawa dunia yang luar biasa hidup di konten VR.

Seri Radeon Pro 500 menggunakan arsitektur GPU "Polaris" yang secara kritis diakui, memberikan keseimbangan kinerja dan efisiensi operasi yang sempurna yang membuat mereka ideal untuk komputasi jenis All-In-One.

Senior Vice President & Chief Architect, Radeon Technologies Group, AMD, Raja Koduri, Senin (12/6/2017), mengatakan, sangat memuaskan untuk melihat kemampuan seri Radeon Pro 500 dalam bentuk yang elegan dan memungkinkan penciptaan konten, game dan pengalaman VR yang luar biasa.

"Kartu grafis Seri Radeon Pro 500 memungkinkan generasi baru dari para pembuat konten dengan alat-alat kreatif dan API baru dengan komputasi yang dipercepat, membawa imajinasi mereka untuk hidup dengan cara yang berbeda dari sebelumnya,‚ÄĚtambah Raja Koduri. (nos)

Advertising
Advertising