IT & Seluler

Bionime Luncurkan Aplikasi Rightest Care

20-08-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Bionime Corporation, penyedia solusi medis profesional, menawarkan beragam Sistem Pemantauan Glukosa Darah secara Mandiri. Bionime telah meluncurkan aplikasi manajemen diabetes yang baru yakni Rightest Care.

Dalam ajang ASIA IoT Bisnis Platform 2017, Bionime Sales Representative, Felix Chuang, percaya bahwa aplikasi brilian ini sejalan dengan misi perusahaan memberikan perawatan kesehatan yang lebih baik untuk lebih banyak orang. "Jika seorang pasien diabetes ingin mendapatkan lebih banyak dukungan seperti dokter, kelompok pelatihan dan pendidikan atau teman-teman serta keluarga, hal pertama yang sangat penting adalah mereka perlu memberikan status glukosa darah yang benar dan komprehensif,”paparnya.

Bagaimana jika mereka memberi data glukosa darah yang salah atau mereka enggan untuk meminta bantuan, maka mereka mungkin tidak mendapat perawatan yang benar atau lengkap dari pihak-pihak pendukung tersebut. “Jadi, jika kita dapat memperluas konsep IoT untuk membuat App yang bekerja dengan meter glukosa darah yang berkualitas dan link user dengan kelompok pendukung untuk membuat Pusat Perawatan Pasien yang ideal, maka kita pasti bisa membantu pasien diabetes untuk memiliki kontrol kesehatan yang efektif,”paparnya.

Untuk menerapkan App Rightest Care dan untuk mengintegrasikan dengan Platform Manajemen Medis Profesional, Bionime harus bekerja sama dengan distributor lokal untuk membentuk tim pelayanan teknis, memperkenalkan sistem ini untuk dokter, pendidik diabetes, perawat dari rumah sakit umum atau swasta dan asosiasi pelayanan medis terkait. Sebuah integrasi sistem manajemen medis yang dibutuhkan untuk menghubungkan perawatan profesional untuk penggunaan pribadi.

Diskusi model layanan ini juga terbuka untuk penyedia layanan kesehatan yang cerdas dari Telecom atau Perusahaan Asuransi Kesehatan. Felix menjelaskan, ke depan, ia melihat bahwa aplikasi Rightest Care dapat digunakan secara luas di rumah pasien dan rumah sakit untuk manajemen glukosa darah.

”Pengguna menggunakan App ini untuk menghubungkan perawatan profesional dan saran dokter yang akan menghasilkan pemantauan glukosa darah yang efisien dan memungkinkan pasien memperoleh kebijaksanaan kontrol kesehatan yang baik dari pengumpulan data mereka sehari-hari,”tukasnya.

Bionime Corporation didirikan pada bulan April 2003. Ini perusahaan penyedia Sistem Pemantauan Glukosa Darah secara Mandiri yang mengintegrasikan keahlian top-tier dalam ilmu kedokteran, kimia, mekanisme elektronik dan presisi, serta teknologi inovatif komersial melalui desain produk yang unik.

App Rightest Care adalah App yang membantu pengguna menjaga glukosa darah secara lengkap melalui ujung jari Anda. Fitur utama dari aplikasi ini: manajemen gula darah lengkap, Intuitive statistik dashboard, dan Personalisasi sebagai Sasaran pengaturan glukosa darah & jadwal pengukuran yang disesuaikan.

Platform Manajemen Glukosa Bionime adalah sistem profesional yang membantu dokter dan pendidik diabetes untuk memantau dan mengatur status glukosa darah pasien dan memberikan pengobatan yang tepat sesuai dengan data statistik. Fitur utama dari platform ini: Link langsung ke data pasien, pemantauan instan dan konstan serta analisis yang cepat. (nos)

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927