IT & Seluler

Arsenal Football Club Percanggih Belanja Online

13-09-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - SAP SE umumkan bahwa Arsenal Football Club telah mentransformasi situs retail onlinenya ArsenalDirect.com dengan solusi SAP Hybris Commerce. Ini memungkinkan para penggemar berbelanja lebih cepat, di manapun, kapan saja dan dengan berbagai pilihan mata uang.

Para fans sekarang dapat membeli kit, seragam training dan aksesoris resmi klub Arsenal dalam empat mata uang: euro, dolar A.S., dolar Australia dan pound Inggris. Perubahan ini mengikuti sebuah proyek penelitian yang luas mengenai kebutuhan, motivasi, kebiasaan berbelanja dan preferensi aktivitas para pelaku belanja online.

Direktur retail, Arsenal Football Club, Simon Lilley, Rabu (13/9/2017), mengatakan, platform e-commerce baru telah membantu memberikan pengalaman berbelanja yang cepat dan andal bagi para pendukung Arsenal. "Hasil yang kami capai sangat fantastis. Kami akan terus meningkatkannya untuk memenuhi kebutuhan penggemar di mana pun mereka berada di dunia dan cara apapun yang mereka pilih untuk berbelanja,”ujarnya.

Dengan dukungan solusi SAP Hybris Commerce untuk mendukung transformasi kemampuan retailnya, Arsenal telah mencapai hasil sebagai berikut hingga saat ini. Diantaranya, 86 persen peningkatan transaksi mobile; Peningkatan penjualan sebesar 42 persen secara keseluruhan; 48 persen peningkatan penjualan di luar Inggris dan 57 persen pengurangan waktu dalam loading halaman website.

Berkat fleksibilitas omnichannel bawaannya, SAP Hybris Commerce memungkinkan perusahaan manapun untuk terlibat dan bertransaksi dengan pelanggan terlepas dari tempat, waktu, ataupun perangkat yang digunakan. Kemampuan solusi ini membantu perusahaan terlibat langsung dan memahami audiens utama mereka dalam setiap bagian pengalaman perdagangan mulai dari pembuatan konten hingga tahap merchandising dan pemenuhan order.

Hal ini mengurangi waktu dan kompleksitas pengintegrasian dengan sistem yang dimiliki perusahaan saat ini. Selain itu, dengan SAP Hybris Commerce, perusahaan dapat dengan cepat bereaksi dan terlibat langsung dengan pelanggan dan penggemar seperti pada acara-acara klub, pengumuman pemain baru atau peluncuran alat baru, yang mungkin disertai dengan puncak yang signifikan dalam perdagangan merchandising.

Infrastruktur siap pakai, fleksibel dan terukur membantu organisasi menahan lonjakan lalu lintas utama untuk membantu memastikan pengalaman berbelanja tanpa batas dapat dinikmati oleh para penggemar setiap saat. "Industri olah raga dan hiburan dekat dengan hati kita di SAP, dan kita memiliki pemahaman mendalam tentang harapan yang dimiliki oleh brand-brand yang ada di pasar ini,"kata wakil presiden senior dan Chief Marketing Officer SAP Hybris, Jamie Anderson.

Jamie menegaskan ketika menyangkut atletik, penggemar bisa menjadi konsumen yang sangat bergairah dan menuntut kinerja berkualitas setiap saat. Dengan pemikiran ini, solusi SAP Hybris memungkinkan organisasi global terkemuka, seperti Arsenal Football Club, untuk memberikan layanan dan produk kepada penggemar yang mencerminkan pendirian dan penghargaan yang mereka miliki untuk klub tersebut.

”Tolok ukurnya bukanlah tawaran yang diberikan klub olahraga lain, melainkan solusi yang sesuai dengan ekspektasi retailer-retailer terkemuka di dunia,”pungkasnya. (nos)

Teks foto :

Arsenal Football Club SAP Hybris Commerce.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising