IT & Seluler

MNC Play Dukung Komunitas Gamers di Festival

09-10-2017

Surabaya, beritasurabaya.net - Setelah sukses menggelar acara Spazio Games Festival seri pertama tahun lalu, Spazio mengadakan seri kedua dari acara tersebut, dengan nama Spazio Games Festival 2.0. Festival Games yang diselenggarakan di Spazio Building, 6-8 Oktober 2017 ini kembali mendapatkan dukungan dari MNC Play selama rangkaian acara berlangsung.

Branch Head MNC Play Surabaya, Jusuf Kurniawan, mengatakan, ini bukan pertama kalinya mendukung acara komunitas gamers. Selain Spazio Games Festival seri pertama, kami juga telah berpartisipasi pada sejumlah event lainnya, seperti Final Southeast Asia Cup Mobile Legend, Binus International Games Olympic, Bandung E-Sport Competition dan Counter Strike World Championship.

”Banyaknya event yang telah kami dukung, menjadikan kami sahabat para gamers karena MNC Play sangat memahami kebutuhan para gamers akan akses internet yang kecepatan download dan upload-nya simetris, cepat serta stabil. Oleh karena  itu, kami kembali mendukung berlangsungnya Spazio Games Festival di seri kedua ini untuk memberikan informasi mengenai layanan kami,”paparnya.

Rangkaian aktivitas yang diadakan selama Spazio Games Festival 2.0 berlangsung diantaranya adalah, kompetisi, fun game, talkshow dan mini bazaar. Kompetisi Dota, PES, PB, Darts, Tamiya, Tekken, Vainglory, Cosplay dan kompetisi menari merupakan rangkaian kompetisi yang diadakan di Spazio Games Festival 2.0. Sedangkan untuk fun game, terdapat fun game VR, Mobile Legend, AoV, Darts, dan Tekken selama acara berlangsung. Selain itu, acara ini juga diramaikan oleh band dan DJ sebagai penghibur para pengunjung di sela-sela kompetisi.

“Kami berharap Spazio Games Festival 2.0 ini bukan hanya sekedar kompetisi biasa bagi para gamers, tapi juga bisa menjadi salah satu “home” arena untuk para gamers,”ungkap Event Promotion Spazio Building, Ishma. (nos)

Teks foto :

Kompetisi Dota, PES, PB, Darts, Tamiya, Tekken, Vainglory, Cosplay dan kompetisi menari merupakan rangkaian kompetisi yang diadakan di Spazio Games Festival 2.0.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising