IT & Seluler

Doogether Merayakan Jutaan Menit Kelas Terpesan

10-10-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Doogether, platform eksklusif untuk pemesanan olahraga secara online yang menyediakan akses ke jaringan studio pusat kebugaran dan olahraga terbesar di Indonesia, meluncurkan aplikasi Doogether (Doogether App). Ini cara memperluas akses terhadap pengalaman pemesanan pusat kebugaran berkualitas tinggi dengan strategi menarik namun lebih sederhana.

“DOOgether terus melihat momentum yang kuat dengan adopsi apps Doogether di pasar saat ini, dan saya berharap dapat mengembangkan jaringan DOOgether dengan mengenalkan platform ini kepada lebih banyak orang lagi di dalam negeri dan akhirnya ke luar negeri,”kata CEO Fauzan Gani, Selasa (10/10/2017).

Kata Fauzan, ini adalah waktu yang menarik bagi DOOgether, dengan percepatan pertumbuhan DOOgether di seluruh aspek didampingi persiapan untuk pengumuman produk utama dan ditambah dengan banyaknya minat di dalam market dari calon pengguna maupun rekanan studio.

Doogether adalah jaringan pusat kebugaran terbesar di Indonesia dengan lebih dari 80 studio pusat kebugaran dan olaraga yang tersedia di platform. Dengan tawaran jenis dan jumlah tempat olahraga yang lebih luas tahun ini, DOOgether telah masuk pada segmen pengguna yang lebih besar.

Dengan meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengunjungi studio favorit mereka lebih sering dengan memfasilitasi pembelian membership studio favorit tersebut sebagai tambahan fitur dari pememesanan kelas perdatang. Dengan ekspansi ini, nantinya akan menguatkan posisi DOOgether sebagai pemimpin dari jaringan pusat kebugaran dikarenakan DOOgether pertumbuhan jumlah pengguna maupun mitra kerja.

Presiden Komisaris Mahaka Grup, salah satu Trustee Advisor DOOgether, Erick Thohir, percaya bahwa pasar dan industri olahraga di tanah air akan terus berkembang. Hadirnya DOOgether merupakan kolabirasi yang tepat antara media dan olahraga, dua industri yang paling disukai, alami dan juga merupakan fokus bisnis di Mahaka.

”Dengan DOOgether diharapkan dapat membantu lebih banyak stakeholders olahraga terutama di perkotaan yang mulai menumbuhkan gaya hidup aktif sehingga sebagai sebuah bangsa menjadi generasi yang lebih sehat, produktif dan kreatif,”ujarnya.

Shinta Dhanuwardoyo, salah satu penasihat DOOgether tersebut, menambahkan, tujuan utama bersama Doogether adalah memberi dampak positif terhadap kehidupan orang di Indonesia dan memberikan pengalaman untuk berolahraga menjadi gampang dan semudah mungkin diakses. Dengan semakin majunya teknologi, kini berbagai hal konvensional dalam dilakukan secara digital.

Hadirnya DOOgether akan semakin memudahkan transaksi dan pemesanan yang sebelumnya harus dilakukan secara tradisional dan memakan waktu yang panjang, kini dapat dilakukan melalui smartphone hanya dalam hitungan menit. Hal ini tentunya akan menjadi gaya hidup positif di era digital saat ini.

Dengan lebih dari 12.000 pemesan sampai saat ini, Doogether memperkenalkan pengguna baru kepada pusat kebugaran dengan cara memasarkan dan menampilkan lebih dari 62.000 kelas yang tersedia setiap bulannya di platform untuk keuntungan pengguna dan juga mitra. Berdasarkan tren dan peluang yang terus berkembang, Doogether akan terus berinvestasi dalam teknologi dan infrastruktur yang inovatif selagi memperluas pasar dan berbasis menuju profitabilitas.

DOOgether akan terus meluncurkan produk inspiratif, menggandakan teknologi yang canggih dengan tujuan menghubungan pengguna ke berbagai aktivitas fitness agar sesuai dengan beragam kebutuhan dan tujuan mereka. (nos)

Teks foto :

Para kreator Doogether.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927