IT & Seluler

Prosesor AMD Ryzen Raih Best Tech 2017

16-11-2017

Sunnyvale, beritasurabaya.net - AMD sudah menang untuk kedua kalinya pada gelaran prestisius “Trusted Reviews Awards 2017”. Termasuk pilihan pembaca sebagai “Best Tech 2017 Brand of the Year” dan “PC Component of the Year”baik untuk AMD dan untuk prosesor-prosesor AMD Ryzen.

Trusted Reviews, sebuah website berita dan media yang sangat dikagumi di London, Inggris, adalah sebuah sumber lengkap dari review ahli dan review pengguna independen, dan berita tentang barang elektronik konsumer, dan menggelar penghargaan tahunan mereka untuk merayakan produk-produk yang terbaik yang diluncurkan di dunia elektronik setiap tahunnya.

Editor of Trusted Reviews, Evan Kypreos, Kamis (16/11/2017), pada acara tahunan Trusted Reviews Awards yang ke sepuluh, mengatakan, AMD mendefiniskan ulang apa yang dapat diharapkan dari PC-PCnya tahun ini, yang menjadi faktor utama dalam menjuarai reader-voted award. Dalam hal ini, telah mengalahkan Samsung, Apple, dan Intel.

Penghargaan ini, kata Evan, menyempurnakan tahun yang gemilang bagi AMD, yang memamerkan kenaikan keuntungan sebesar 300 persen dalam laporan pendapatan terbarunya berkat penjualan yang sangat besar dari prosesor-prosesor baru Ryzennya.

Sedangkan pemenang dalam kategori “Brand of the Year” ditentukan oleh khalayak umum, penghargaan “PC Component of the Year” dipilih oleh juri panel dari para ahli dari Trusted Review, yang memilih prosesor-prosesor AMD Ryzen dari seluruh produk-produk yang diluncurkan pada 12 bulan terakhir dan diulas oleh para ahli dari Trusted Reviews.

Dalam tulisannya tentang penghargaan PC component of the year, Trusted Reviews menulis: "Chip AMD Ryzen diluncurkan pada Maret tahunn ini. Dalam bulan-bulan diantaranya mereka telah mengubah lanskap pasar prosesor, memberikan tenaga multi-core besar dan cukup terjangkau bagi PC gamers di seluruh dunia. Chip Ryzen 3, 5, dan 7 kesemuanya menerima penghargaan Recommended dalam ulasan tentangnya di Trusted Reviews, yang bukan hal mudah dalam sebuah pasar yang kompetitif.

”Tahun 2017 telah menjadi tahun yang menakjubkan bagi AMD, mulai dari meluncurkan prosesor-prosesor AMD Ryzen dan grafis Radeon RX Vega, hingga respon kuat dari para antusias yang mengapresiasi inovasi mutakhir yang dibawa AMD ke dalam pasar PC,"kata AMD Chief Marketing Officer, John Taylor.

Ia menambahkan sangat senang dan berterima kasih kepada para pembaca Trusted Reviews untuk penghargaan mereka bagi usaha AMD yang terus-menerus mendorong batasan-barasan dari apa yang mungkin dilakukan oleh para pengembang, antusias, kreator, konsumer, dan gamer. (nos)

Advertising
Advertising