IT & Seluler

SAP Rilis Model Komersial Cloud Platform Terbaru

02-03-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - SAP SE (NYSE: SAP) umumkan model komersial berbasis konsumsi terbarunya untuk permudah para pelanggan dalam mendapatkan dan menggunakan SAP Cloud Platform yang merupakan Platform as a Service (PaaS) milik SAP.

SAP Cloud Platform merupakan pondasi dari sistem inovasi digital SAP, SAP Leonardo. Kolaborasi antara keduanya mempercepat inovasi dan memampukan pelanggan untuk menjadi “Intelligent Enterprises” yang siap menyongsong abad ke-21.

”Model komersial berbasis konsumsi baru dari SAP Cloud Platform mempermudah para pelangan dan partner SAP dalam membangun dan mengembangkan solusi inovatif dengan menggunakan portfolio platform dan pelayanan bisnis kami,”kata Presiden SAP Cloud Platform dan Chief Technology Officer, Bjorn Goerke, Jumat (2/3/2018).

Sebuah perusahaan minyak dan gas multinasional Spanyol, Compañía Española de Petróleos, S.A.U. (CEPSA), telah menggunakan SAP Cloud Platform untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya akan energi minyak dan gas yang muncul.

"Kami membutuhkan platform inovatif untuk pengembangan aplikasi, dan SAP Cloud Platform SDK untuk iOS adalah pilihan yang tepat,"kata CEPSA Chief Information Officer, Joaquín Reyes.

Dengan mengintegrasikan aplikasi SAP back-end, tambah Joaquin, dengan aplikasi iOS untuk pemenuhan pesanan dan pemrosesan pembayaran, dapat merampingkan proses bisnis melalui keseluruhan rantai nilai. Hasilnya, karyawan, mitra dan service station manager sekarang mampu meningkatkan keseluruhan pengalaman pelanggan. (nos)

Advertising
Advertising