IT & Seluler

AMD Masuk Perusahaan Paling Inovatif di 2018

05-03-2018

Santa Clara, beritasurabaya.net - AMD (NASDAQ: AMD) merupakan perusahaan paling inovatif di dunia. Ini berdasarkan penilaian Fast Company's “World's Most Innovative Companies” 2018 edition.

AMD menempati rangking sepuluh besar pada Perusahaan Paling Inovatif pada sektor Elektonik Konsumer. Ini sejalan dengan diluncurkannya prosesor AMD Ryzen yang telah memenangkan berbagai penghargaan karena inovasinya ke dalam pasar PC, termasuk prosesor desktop 16-core AMD Ryzen Threadripper. Penghargaan ini diumumkan saat AMD sedang dalam persiapan untuk merayakan satu tahun peluncuran prosesor desktop Ryzen 7.

Chief Marketing Officer AMD, John Taylor, Senin (5/3/2018), mengatakan, pada tahun 2017, AMD memperkenalkan hampir 100 produk CPU, GPU, dan APU berperforma tinggi yang belum pernah ada sebelumnya. AMD merasa bangga dengan penghargaan dari Fast Company ini, terutama karena hal ini merayakan semangat dan kegigihan para pegawai di seluruh dunia dalam merancang dan menghadirkan produk-produk komputasi dan grafis unggul di pasaran.

”Kami mengharapkan untuk melanjutkannya di tahun 2018 dan perjalanan kami tahun-tahun selanjutnya untuk mengubah kehidupan orang-orang menjadi lebih baik dengan komputasi berperforma tinggi,”pungkasnya. (nos)

Advertising
Advertising