IT & Seluler

Tiga Bisnis Besar di Tiongkok Sukses Bersama SAP

08-03-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan bahwa operator taman hiburan dan resor Chimelong Group, perusahaan roti & makanan Kengee serta retailer Miniso telah memilih solusi SAP SuccessFactors untuk manajemen sumber daya manusia untuk membantu mendorong transformasi digital di tempat kerja.

Ketiga perusahaan ini bergabung bersama lebih dari 6,400 perusahaan global dari 193 negara yang menggunakan solusi SAP SuccessFactors untuk memprioritaskan karyawan dan membantu mereka meraih kesuksesan. Seiring transformasi digital terus menjadi kunci penting bagi kesukesan tenaga kerja global yang senantiasa meningkat, banyak perusahaan yang bergantung kepada solusi SAP SuccessFactors untuk menyediakan pengalaman luar biasa untuk karyawan dan optimalisasi strategi SDM.

”Sangat menyenangkan untuk melanjutkan momentum di seluruh dunia dengan banyak perusahaan yang menyadari keunggulan SAP yakni cara unik kami menyediakan kebutuhan transformasi bisnis mereka di seluruh sistem,”kata Presiden SAP SuccessFactors, Greg Tomb, Kamis (8/3/2018).

Ia melihat orang-orang sebagai pusat dari seluruh bisnis yang sukses, karena perusahaan terfokus kepada bagaimana menghubungkan pengalaman dari karyawannya untuk pengalaman pelanggan yang mereka inginkan. “Kami kana terus berinovasi pada solusi kami agar mampu menyediakan pengalaman SDM terbaik yang menjadi tuntutan dari bisnis di seluruh industri,” tutupnya. (nos)

Advertising
Advertising