IT & Seluler

Surabaya Terpilih Jadi Ajang Babak Final ANC 2018

09-04-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Mengusung tema  “Join As 5, Battle As 1”, turnamen AOV National Championship (ANC) 2018 akhirnya sudah menemukan 4 tim semi-finalis yang akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp300 juta. Grand Final ANC 2018 akan diadakan pada Sabtu (14/4/2018), di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

PR & Communications Garena Indonesia, Yohanna Wijaya, Senin (9/4/2018), menjelaskan, ada empat tim yang akan bertanding di Surabaya yakni ; Nova, Chronicles Hore, SES•VOC?IKAMIL1, dan SGM. Bukan singkat perjuangan mereka. Secara keseluruhan mereka telah berhasil mengalahkan 3000 tim lainnya pada babak lokal dan regional yang diadakan semenjak bulan Januari lalu.

Selain itu, pagelaran ANC 2018 di Surabaya nanti, juga akan diadakan babak final untuk Princess Cup, kompetisi e-Sports khusus Challengers perempuan. Seiring dengan ANC, Princess Cup juga telah mendapat 2 Grand Finalis, yakni Bigetron Universe dan NXA Ladies yang akan langsung menunjukkan pesonanya di Grand Final ANC sesuai dengan tema AOV Princess Cup “Waktunya Wanita Bersinar”.

ANC 2018 adalah turnamen semi profesional terbesar berskala nasional yang diadakan secara offline di 23 kota dan juga online. Selain uang tunai, tim terbaik yang memenangkan ANC 2018 juga akan mendapatkan tiket untuk bertanding di liga eSports AOV profesional paling bergengsi di Indonesia, AOV Star League (ASL).

Terpilihnya Surabaya sebagai lokasi babak final ANC 2018 merupakan hasil antusiasme dari para Challengers (sebutan pemain AOV) Surabaya yang berhasil memenangkan voting pemilihan lokasi babak final.

”Untuk Challengers Surabaya dan sekitarnya, yuk datang untuk menyaksikan secara langsung keseruan e-Sports yang mendebarkan ini,”ujar Yohanna. (nos)

Teks foto :

Princess Cup, kompetisi e-Sports khusus Challengers perempuan dipastikan bakal seru pada Sabtu mendatang.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising