IT & Seluler

Red Hat Virtualization Dukung Platform SAP HANA

16-04-2018

Jakarta, beritasurabaya.net - Red Hat, Inc. (NYSE: RHT), penyedia solusi open source terkemuka di dunia, umumkan bahwa Red Hat Virtualization sekarang sudah mendukung platform SAP HANA, pemimpin pasar dalam data memori dan platform pengembangan aplikasi untuk menjalankan beban kerja big data.

Red Hat kini dapat menawarkan sebuah sistem operasi (Red Hat Enterprise Linux untuk SAP HANA) dan hypervisor yang sama-sama tervalidasi untuk digunakan bersama lingkungan SAP HANA. Ini menyajikan sebuah level standardisasi terbuka bagi perusahaan yang mencari pilihan terbaik untuk solusi virtualisasi, efisiensi operasional, dan penurunan biaya di pusat data mereka.

Senior Director, Product Management, Platforms Business Unit, Red Hat, Gunnar Hellekson, Senin (16/4/2018), menegaskan, Red Hat berkomitmen menyajikan pilihan pelanggan pada semua level tumpukan teknologi, mulai dari teknologi mendasar seperti sistem operasi dan hypervisor hingga kepada solusi-solusi generasi berikutnya yang dibangun berbasis kontainer Linux dan OpenStack. “Red Hat Virtualization untuk SAP HANA mendemonstrasikan komitmen ini dengan menyediakan platform yang skalabel, fleksibel, dan terbuka untuk menjalankan beban kerja big data dan aplikasi terkait lainnya, tanpa perlu bergantung pada proprietary software atau melakukan penyesuaian hardware,”paparnya.

Christoph Theishead dari Sap Services, Finanz Informatik Technologie Services, mengatakan, memilih Red Hat Virtualization berarti bahwa kita bisa menyajikan sebuah solusi SAP HANA berbasis cloud yang berkinerja tinggi. Sehingga dapat memenuhi permintaan pelanggan, dan dapat melakukan hal tersebut dengan hemat biaya.

Sebuah solusi virtualisasi yang skalabel, fleksibel, dan ditenagai oleh Kernel-based Virtual Machine (KVM), Red Hat Virtualization menyajikan sebuah platform virtualisasi yang terbuka, mudah digunakan, dan lebih aman, yang dapat menangani berbagai beban kerja, seperti yang ditunjukkan oleh aplikasi dan analisis big data, tanpa modifikasi lanjutan atau penyesuaian hardware. Setelah sekarang mendukung SAP HANA, Red Hat Virtualization membantu pelanggan dalam mengkonsolidasikan hardware fisik untuk mengurangi pengeluaran TI tanpa mengorbankan kapasitas operasi atau fungsionalitasnya.

Head of SAP Services, Finanz Informatik Technologie Services, Christoph Theis, menambahkan untuk menyajikan keandalan yang sesungguhnya dan kinerja cepat yang diharapkan oleh para konsumen di bidang jasa keuangan dan asuransi untuk transaksi-transaksi enterprise mereka yang sangat penting, membutuhkan sebuah platform virtualisasi yang  kuat. “Memilih Red Hat Virtualization berarti bahwa kita bisa menyajikan sebuah solusi SAP HANA berbasis cloud yang berkinerja tinggi, yang dapat memenuhi permintaan pelanggan, dan dapat melakukan hal tersebut dengan hemat biaya,”ujarnya.

Red Hat Virtualization menciptakan sebuah landasan yang kuat bagi teknologi-teknologi inovatif, seperti container Linux dan cloud computing, sekaligus tetap mudah untuk diintegrasikan ke dalam investasi TI yang ada. Karena Red Hat Virtualization menciptakan basis bagi banyak teknologi komputasi generasi selanjutnya dari Red Hat, kemampuan ini semakin memungkinkan para pelanggan dalam melakukan standardisasi portofolio Red Hat untuk penerapan SAP HANA.

Hal ini dapat membantu memperluas fleksibilitas pada operasi big data milik pelanggan dan menyajikan lebih banyak pilihan ketika hendak melakukan scaling untuk mengatasi tugas-tugas komputasi yang ekstrem. (nos)

Advertising
Advertising