IT & Seluler

Perluas Segmen, Kwai Go Capai 12 Juta Pengguna

26-07-2018

Surabaya, beritasurabaya.net - Kwai Go aplikasi media sosial berbasis video pendek perluas basis pengguna dengan beragam hadiah dan reward. Pengguna yang mengunggah video dan videonya menjadi hits, akan menghasilkan jutaan Rupiah.

Menurut Country Manager Kwai Go Indonesia, Gagan Gandara, Rabu (25/7/2018), di sela penyerahan hadiah pada pengguna yang berhasil meraih motor untuk program Ramadhan Berbagi, dengan iming-iming uang dan hadiah, aplikasi ini mampu menarik pengguna usia muda di Indonesia. Terbukti sampai saat ini pengunduh aplikasi Kwai Go di Indonesia tembus 12 juta.

Untuk pengguna aktif, kata Gagan, jumlahnya juga sudah mencapai jutaan. Dan pihaknya akan terus mendorong jumlah pengguna aktif dengan memperluas segmen pasar.

Gagan menjelaskan aplikasi video pendek yang bermarkas di Beijing, China, itu, memang siap menyasar segmen yang lebih luas, tidak hanya anak muda tapi juga orang-orang yang memiliki waktu luang lebih banyak. Biasanya, orang-orang seperti ini akan punya waktu untuk membuat video.

Guna menarik minat pengguna, Kwai Go menyediakan Kwai Poin, di mana poin-poin ini bisa dikonversi dalam Rupiah. Setiap pengguna yang mendapat poin, satu poin nilainya sama dengan Rp1.000. Pengguna bisa mengonversi poin ke Rupiah dengan minimal poin Rp10 ribu.

Hasil konversi poin ini akan ditransfer ke pengguna melalui rekening beberapa bank nasional. Menurut Gagan, inilah yang membedakan Kwai Go dengan aplikasi video pendek lain.

”Kami juga memperhatikan kualitas konten video yang diunggah oleh pengguna dengan menerapkan sistem manajemen konten yang sesuai dan baik melalui teknologi sistem penyaringan dan prosedur operasional untuk menghindari komentar negatif, penindasan, konten negatif, dan pelecehan anak,”paparnya. (nos)

Teks foto :

Kwai Go menyerahkan hadiah Ramadhan Berbagi Rezeki tahap kedua di Surabaya. Ada tiga pemenang yang mendapatkan sepeda motor. Dua dari Madura dan satu dari Jombang.

Foto : Titin.

Advertising
Advertising