IT & Seluler

Fullerton Markets Luncurkan Aplikasi PipProfit

14-05-2019

Kingstown, beritasurabaya.net - Fullerton Markets mengumumkan peluncuran aplikasi selulernya, PipProfit!. Peluncuran platform terpadu tersebut menandai langkah perusahaan broker ini dalam bentuk aplikasi.

Aplikasi ini bertujuan memberikan kenyamanan yang ditingkatkan dan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggannya secara global. PipProfit! mempersembahkan sejumlah fitur-fitur dengan bangga, yang memungkinkan para pengguna untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan trading secara mudah, sambil tetap mendapatkan informasi tentang berita dan acara terbaru.

Di antara hal-hal lainnya, trader bisa menantikan untuk mengirimkan deposit dan melakukan penarikan dana serta mengakses sumber pembelajaran dan pembaruan pasar tepat waktu untuk trading yang menguntungkan. Selain itu, para mitra atau Introducing Brokers akan dapat bantu klien-klien barunya dengan lebih cepat dan mendapatkan data bisnis dan metrik yang berharga terkait dengan kinerja klien mereka dan pertumbuhan bisnis mereka.

Menurut CEO Fullerton Markets, Mario Singh, Selasa (14/5/2019), aplikasi ini lahir dengan visi untuk menghadirkan solus agar lebih mudah diakses oleh audiens yang lebih besar, juga sambil memastikan bahwa pihaknya melayani klien yang sudah ada dengan lebih baik.

Pihaknya, menyadari bahwa situs web yang mudah diakses atau responsif melalui ponsel sudah tidak cukup lagi. Layanan utama harus dapat tersedia sepenuhnya pada perangkat seluler jika pihaknya bertujuan untuk menyediakan pengalaman yang lebih kaya di mana saja, bagi konsumen yang melek teknologi.

”Statistik membuktikan segalanya, kini interaksi dengan merek dua kali lipat lebih banyak dilakukan melalui perangkat seluler dibandingkan dengan media lainnya. Dan 80 persen pengguna ponsel cerdas lebih cenderung melakukan pembelian dari perusahaan yang memiliki aplikasi seluler yang menawarkan jawaban terhadap pertanyaan-pertanyaan mereka,”ujarnya.

Selain penawaran trading yang sudah lazim yang tersedia saat ini di situs web Fullerton Markets, para pengguna aplikasi juga akan menikmati fitur-fitur baru seperti modul acara. Ini memungkinkan mereka untuk mengakses gambaran lengkap tentang kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Fullerton Markets dan memungkinkan mereka untuk mendaftar pada acara apa pun segera, masuk, dan mengunggah foto-foto partisipasi mereka. Para pengguna akan menerima pemberitahuan tentang pembaruan acara melalui notifikasi seluler.

”Platform yang komprehensif ini akan berperan sebagai perangkat yang penting bagi para klien kami untuk melakukan transfer dana, melacak kinerja dan pertumbuhan bisnis, serta terus menerima pembaruan tentang berita dan kejadian yang menimbulkan dampak pada perjalanan trading mereka. Melalui PipProfit!, kami berharap kami bisa membawa keterlibatan pelanggan, kemanfaatan, dan pengalaman trading menuju level berikutnya," tambah Mario. (nos)

Teks foto :

Aplikasi PipPropit.

Foto : sumber media outreach news.

Advertising
Advertising