IT & Seluler

Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series  

16-02-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - Tidak dapat dipungkiri, kekuatan sebuah smartphone kini semakin canggih bahkan mampu menciptakan sebuah film dengan resolusi 8K. Hal ini pun diyakini oleh Ernest Prakasa, seorang movie creator ternama di Indonesia yang telah menyutradarai film-film seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Imperfect.

Selayaknya Ernest, para pembuat film saat ini semakin menggemari penggunaan smartphone dalam proses pembuatan film. Hal ini terjadi seiring dengan semakin banyaknya pelaku industri smartphone yang meningkatkan kualitas dan fitur kamera yang dimiliki oleh sebuah smartphone.

Samsung kali ini merilis smartphone yang ditujukan khusus buat mereka yang suka mengekspresikan momen-momen berharga. Dengan kamera 108MP yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra, merekam video dengan resolusi 8K bukanlah hal yang sulit. Ditambah lagi, dengan kemampuan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk melakukan zoom hingga 100 kali melalui fitur Space Zoom yang semakin menambah opsi mengambil momen-momen epik, mengubah cara kita mengabadikan momen.

Fitur seperti Super Steady 2.0 yang memudahkan para movie-creator untuk menghasilkan video selayaknya menggunakan gimbal. Dilengkapi dengan fitur Nona Binning, yang dapat menghasilkan kualitas gambar yang maksimal bahkan ketika dalam keadaan minim cahaya. Fitur-fitur ini tentunya semakin mempermudah para movie-creator untuk mendapatkan hasil gambar yang eye-catching.

Kualitas Samsung Galaxy S20 Ultra dirasa sudah cukup memuaskan untuk mendukung keinginan para creator, baik video maupun foto yang berkualitas. Hal ini terlihat saat Ernest membagikan antusiasmenya ketika menghadiri acara Global Unpacked Samsung Galaxy S20 Series di San Fransisco melalui akun media sosial pribadinya. (nos)

Teks foto :

Unggahan media sosial Ernest Prakasa di acara Samsung Global Unpacked 2020.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising