IT & Seluler

Pertama Di Indonesia, Smartfren Hadirkan eSIM

13-10-2020

Jakarta, beritasurabaya.net - Seiring dengan peluncuran iPhone generasi terbaru, yakni iPhone SE di Indonesia, Smartfren umumkan ketersediaan eSIM yang bisa dipakai mengubah iPhone tipe tersebut menjadi smartphone Dual SIM. Sekarang selain di Galeri Smartfren, eSIM ini bisa didapatkan dengan mudah melalui gerai Erafone dan iBox, atau toko online Eraspace.com, iBox.co.id, Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan Bukalapak seharga Rp180.000 dengan total kuota 90GB dan masa aktif 360 hari.

Menggunakan eSIM ini, pelanggan tidak perlu lagi kartu SIM fisik karena cukup scan QR Code maka pelanggan sudah bisa menikmati layanan internet 100 persen 4G dari Smartfren. Selain mendapatkan kuota yang besar dan masa aktif yang panjang, pelanggan juga bisa melakukan panggilan telepon gratis berkualitas HD kesesama pelanggan Smartfren, atau 30 menit gratis ke nomor lainnya.

Keuntungan ini akan langsung bisa digunakan setelah pelanggan mengaktifkan nomor Smartfren-nya. “Smartfren adalah operator pertama di Indonesia yang menyediakan teknologi eSIM, yang kini bisa juga digunakan di iPhone SE terbaru. Teknologi ini memudahkan pelanggan memasang nomor telepon di smartphone barunya, ataupun ketika ingin memindahkan nomor ke smartphone lain yang juga mendukung eSIM.

Semua itu bisa dilakukan tanpa kartu fisik sama sekali,” terang Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, Selasa (13/10/2020).

Selain iPhone SE, eSIM Smartfren juga bisa digunakan di iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max. Khusus pembelian iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max di gerai Erafone dan iBox selama periode 2 Oktober 2020-15 November 2020, pelanggan dapat membeli eSIM Smartfren dengan harga khusus Rp99.000. (nos)

Advertising
Advertising