IT & Seluler

16.109 Pelanggan Indosat Ooredoo Ikut Program Undian

28-10-2020

Surabaya, beritasurabaya.net - Indosat Ooredoo Regional East Java Bali Nusra melakukan pengundian hadiah program Motor Vaganza 2020. Pengundian berupa 5 unit motor yang dilakukan di depan pejabat Notaris, DinasSosial, Kepolisian dan disaksikan oleh beberapa undangan di Kantor Indosat Ooredoo jalanKayoon 72 Surabaya, Selasa (27/10/2020) kemarin.

SVP Head of Regional East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetya, mengatakan Progam Undian Motor Vaganza 2020 merupakan apresiasi atas kepercayaan pelanggan terhadap layanan terbaik Indosat Ooredoo melalui program-program marketing yang menarik.

“Program ini diharapkan mampu mendorong pelanggan untuk merasakan langsung kualitas jaringan Indosat Ooredoo. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang,"ujarnya.

Pelanggan yang dapat mengikuti undian ini adalah mereka yang melakukan aktivasi baru IM3 Ooredoo dan melakukan isi ulang pulsa serta mengaktifkan paket data selama periode Juli, Agustus, September 2020. Total pelanggan yang tercatat mengikuti undian ini adalah 16.109 tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur dan Bali Nusra.

Soejanto berharap agar IM3 Ooredoo secara terus menerus melakukan inovasi yang menjawab kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan. Berbagai program marketing yang ditawarkan adalah Paket Freedom Internet yang memberikan kebebasan Internet dengan pilihan kuota utama mulai dari 12 GB hingga 63 GB untuk 90 hari.

Dengan penambahan masa aktif hingga 90 hari pelanggan dapat menggunakan kuota yang besar secara maksimal karena tidak ada lagi kuota hangus. Paket lain yang ditawarkan bagi pelanggan adalah Freedom Apps.

“Paket ini merupakan pilihan tepat bagi pelanggan menikmati akses aplikasi favorit mulai dari aplikasi streaming, gaming, belajar online, sampai aplikasi virtual meeting sesuai dengan kebutuhan, cukup dalam satu paket. Semua paket marketing tersebut dapat dengan mudah diaktifkan oleh pelanggan melalui 123# atau *aplikasi myIM3,” tutup Soejanto. (nos)

Teks foto :

SVP-Head of Regional East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetya  (kanan) saat berfoto bersama pejabat Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian usai melakukan pengundian.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising