IT & Seluler

Better Normal, Visi Samsung Di Tahun 2021

10-01-2021

Jakarta, beritasurabaya.net  - Tahun 2020 merupakan tahun yang berbeda, tahun yang dengan cepat dan tidak terduga mengguncang hidup kita, dan juga menata kembali keadaan normal kita. Kita merenungkan lagi hal-hal yang benar-benar penting, seperti kesehatan dan orang-orang yang kita cintai, dan pengalaman yang benar-benar kita hargai.

Untuk beradaptasi dengan cara hidup baru, Presiden dan Head of Samsung Research, Sebastian Seung, dalam rilisnya, Minggu (10/1/2021), menegaskan, Samsung  merangkul teknologi secepat kilat, menggunakannya untuk terhubung dengan orang lain dan menemukan kegembiraan baru dalam keseharian, langsung dari kenyamanan di dalam rumah. “Kita menggunakannya untuk terus bergerak maju dalam pendidikan, pekerjaan, dan bahkan merayakan momen-momen penting dalam hidup secara virtual, pada masa dimana semuanya terasa terpaku di tempat,”ungkapnya.

Tahun lalu, Samsung mengawali dekade baru di CES dan membagikan visinya untuk memungkinkan pengalaman yang menjadikan teknologi baru semakin bermakna dalam hidup kita. Samsung membahas tentang suatu dunia di mana ruang keluarga akan menjadi studio olahraga dan ruang pertemuan, dan dapur akan menjadi sangat terpersonalisasi untuk kebutuhan unik setiap orang.

Tidak disangka bahwa pengalaman-pengalaman tersebut akan menjadi demikian penting dalam waktu begitu singkat. Jadi, meskipun kita mungkin tidak akan bertemu langsung di Las Vegas tahun ini, namun CES ini mungkin akan menjadi yang paling menarik, karena kita akan memulai tahap selanjutnya dari perjalanan ini, dimana fokusnya adalah pengalaman yang dapat meningkatkan kehidupan Anda dan dunia tempat kita tinggal.

“Bersama-sama, kita bisa menciptakan Better Normal for All, kenormalan yang lebih baik bagi semua. Better Normal for All ini berpusat pada gagasan bahwa dengan teknologi yang tepat, kita siap untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah. Saya tidak sabar untuk menyambut Anda di konferensi pers CES Samsung untuk mengungkap seperti apa tampilan Better Normal, dimulai dengan teknologi yang dipersonalisasi untuk Anda, AI untuk meningkatkan kehidupan rumah Anda, dan berkembang ke arah inovasi yang membuat perbedaan nyata bagi masyarakat dan dunia kita,”paparnya.

Visi Better Normal for All dimulai dan diakhiri dengan Anda. Kita semua telah menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, mengharapkan lebih banyak dari ruang keluarga kita. Bagi banyak orang, hal ini semakin lama semakin menantang.

“Itulah mengapa kami memperkenalka teknologi yang lebih cerdas yang memperkaya hidup Anda melalui pengalaman personal yang mulus, mulai dari membantu Anda menguasai teknik yoga dan mencapai target kebugaran di rumah, hingga menavigasi diet baru dengan resep yang disesuaikan dengan diri masing-masing dan peralatan dapur intuitif yang terhubung,”ungkapnya.

Pada akhirnya, Better Normal tidak akan terlihat sama untuk Anda atau dirinya. Hal ini tergantung kebutuhan dan kebiasaan unik setiap orang. Kita harus menciptakan teknologi yang dapat menyesuaikan dengan cara hidup kita dan menambah nilai pada semua yang kita lakukan, serta dapat membuat pengalaman baru lebih aksesibel dan menarik.

Bayangkan betapa lebih mudahnya jika Anda memiliki mitra terpercaya di dalam rumah, perpanjangan diri Anda yang dapat membantu mengatur meja makan atau menyimpan belanjaan, mengidentifikasi dan menangani benda dengan hati-hati dan presisi. Tidak perlu membayangkan ini  lagi, karena di CES, Samsung akan menunjukkan bagaimana penelitian mutakhir bekerja untuk membawa sepasang tangan ekstra ke rumah Anda.

“Kami memajukan teknologi yang ditenagai AI untuk memungkinkan Anda melakukan lebih dari sebelumnya. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana robotika akan mendukung kita dalam perjalanan menuju Better Normal,”tambahnya.

Sepanjang perjalanan ini, kita harus menerima tanggungjawab kita untuk melayani tidak hanya pengguna produk, tetapi planet kita, dan masyarakat kita. Meskipun teknologi dapat membentuk ulang cara orang berkomunikasi dan mengalami hidup di dunia seperti saat ini, teknologi juga dapat mendukung masa depan yang lebih cerah.

Sambil kita mengatasi salah satu tantangan terbesar dalam hidup kita, kita harus bersatu untuk memastikan bahwa Better Normal kita juga bermanfaat bagi generasi  mendatang. Sebagai pemimpin global dalam teknologi, mendobrak penghalang untuk masa depan yang lebih baik akan terus menjadi hal yang penting bagi misi kami, karena menempatkan manusia, masyarakat, dan planet ini sebagai pusat dari semua yang dilakukan.

“Kita berada di awal peluang yang sangat unik untuk tidak hanya mengatasi kesulitan tahun lalu, tetapi juga menciptakan Better Normal for All, dan saya sangat bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang bagaimana Samsung mewujudkannya menjadi kenyataan,”pungkasnya. (nos)

Teks foto :

Presiden dan Head of Samsung Research, Sebastian Seung.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927