Kesehatan

Tumbuh dengan Cinta, Wujud Ekspresif Anak

26-03-2017

Jakarta, beritasurabaya.net - Cussons Baby dan Cussons Kids, merek perawatan bayi dan anak nomor satu di Indonesia yang mengerti pentingnya setiap tahapan tumbuh kembang si Kecil dengan memberikan perawatan alami dan terbaik di setiap tahapan tumbuh kembang, kembali menghadirkan ajang yang selalu dinantikan oleh para orang tua, Cussons Bintang Kecil. Kompetisi foto & video bagi bayi dan anak berusia 0 sampai dengan 7 tahun ini terbagi dalam 3 kategori usia bayi (0-2), Batita (2-4), dan anak (4-7).

Cussons Bintang Kecil yang telah diselenggarakan semenjak tahun 2012 ini merupakan sebuah sarana untuk menumbuhkan rasa percaya diri si Kecil sehingga kelak menjadi generasi yang membanggakan. Selain itu, dapat mencetak prestasi serta kesuksesan di masa depan.

Marketing Director PT PZ Cussons Indonesia, Ningcy Yuliana, Minggu (26/3/2017), menuturkan bahwa sebuah kebanggaan dapat kembali menghadirkan ajang kompetisi Cussons Bintang Kecil untuk kali kelima. Cussons Bintang Kecil bukan saja sekadar kompetisi foto dan video, namun merupakan sebuah media yang tepat untuk memperlihatkan bagaimana eratnya ikatan orang tua dan anak dalam mengabadikan momen anak yang tumbuh dengan cinta. Selain itu, kompetisi ini juga dapat menumbuhkan rasa percaya diri bagi orang tua dan anak.

Di tahun kelima penyelenggaraannya, peserta Cussons Bintang Kecil 5 memperebutkan hadiah yang meningkat di tahun ini menjadi Rp. 1,3 milyar, menjadikannya sebagai salah satu ajang kompetisi yang ditunggu-tunggu dan memperebutkan total hadiah terbesar di Indonesia.

Tiga pemenang utama dalam setiap kategori masing-masing akan mendapatkan tabungan pendidikan senilai Rp 60 juta, tiga pemenang kedua masing-masing mendapatkan Rp 30 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing mendapatkan 15 juta. Selain itu masih ada hadiah bagi 24 pemenang favorit masing-masing Rp 5 juta, 216 pemenang bulanan (kategori foto), 90 pemenang bulanan (kategori video), serta 180 pemenang mingguan.

Tumbuh dengan Cinta merupakan tema Cusson Bintang Kecil tahun ini. Psikolog Elizabeth Santosa yang juga merupakan salah satu juri kompetisi ini mengungkapkan bahwa mengabadikan keceriaan buah hati secara alami melalui media foto dan video sudah menjadi kegiatan yang tidak asing bagi para orang tua. Namun masih banyak anak yang tidak percaya diri berekspresi.

”Anak yang tumbuh dengan cinta secara emosional akan merasa aman dan hubungan dengan kedua orang tuanya sehat seimbang antara kedekatan dan kemandirian, sehingga tumbuh menjadi anak yang ceria serta percaya diri,”ujarnya.

Pada saat bersamaan dengan pengumuman Cussons Bintang Kecil kelima, Cussons menyelenggarakan wahana edukasi bermain selama 3 hari (24-26 Maret 2017) di Atrium Gandaria City yang berisikan area permainan, area memancing ikan, berbagai lomba interaktif bagi anak dan orang tua seperti lomba mewarnai, peragaan busana, dan talent show.

Pengunjung dapat menyaksikan penampilan menarik dari penyanyi cilik Naura dan Christo dari The Voice Kids Indonesia, pembaca cerita Poetri Soehendro serta penampilan oleh saung angklung Mang Udjo. Selain itu, kegiatan ini juga akan memecahkan rekor MURI terbaru dalam hal Kolase kertas mewarnai terbanyak yang dibentuk menjadi hati.

Ningcy Yuliana menambahkan sejalan dengan komitmen PT PZ Cussons Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak Indonesia, Cussons Bintang Kecil 5 ini merupakan sebuah wujud sumbangsih Cussons Baby dan Cussons Kids dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia yang memiliki rasa percaya diri tinggi, penuh prestasi dan senantiasa tumbuh dengan cinta.

”Selain itu, seluruh rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan selama tiga hari ini juga dapat menjadi momen kebersamaan keluarga dan mempererat ikatan orang tua dan anak,”ujarnya. (nos)

Teks foto :

Pengunjung bermain dalam area memancing ikan yang ada dalam wahana edukasi bermain Cussons yang diadakan di atrium Gandaria City pada 24-26 Maret. Seluruh rangkaian kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari ini juga dapat menjadi momen kebersamaan keluarga dan mempererat ikatan orang tua dan anak.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising