Laporan Khusus

88AVENUE Siap Dibangun di Pusat Bisnis Surabaya

30-01-2016

Surabaya, beritasurabaya.net - Megaproyek 88AVENUE yang mulai diperkenalkan ke masyarakat tahun 2015, siap dibangun di kawasan SEGI 8 Surabaya. Sebagai wujud komitmen PT.Waskita Karya Realty dan PT.Darmo Permai dilakukan groundbreaking sekaligus diresmikannya kantor Marketing Gallery terbaru yang terletak di lokasi proyek Jl.Darmo Permai III kav.88 Surabaya, Sabtu (30/1/2016).

Peresmian Groundbreaking ini dilakukan Badan Pengawas KSO Waskita Darmo Permai Didit Oemar Prihadi dan Managing Director KSO Waskita Darmo Permai Kevin Sanjoto, ditandai dengan membunyikan sirene bersama para pejabat KSO Waskita Darmo Permai.

Groundbreaking ini, kata Kevin Sanjoto, pada press conference "Groundbreaking 88 AVENUE", merupakan event simbolis dimulainya secara resmi pembangunan kawasan 88AVENUE sebagai megaproyek bersama antara PT Waskita Karya Realty yang merupakan anak perusahaan dari PT. Waskita Karya (Persero) Tbk salah satu kontraktor terbesar di Indonesia dengan PT Darmo Permai sebagai developer real estate berpengalaman membangun rumah mewah di Surabaya, yang menjalin sebuah Kerja Sama Operasional (disebut sebagai KSO Waskita Darmo Permai) untuk mewujudkan A World Class Wonder di Surabaya.

88AVENUE, A World Class Wonder dibangun di atas lahan 3,4 hektar didesain oleh arsitek legendaris dunia Tange Associates Jepang yang telah melahirkan maha karya di banyak negara salah satunya Stadium Aquatic Olympic Tokyo 2020, dan dibangun oleh salah satu kontraktor terbesar di Indonesia yaitu PT. Waskita Karya TBK (Persero) serta memilih konsultan-konsultan ternama salah satunya BGA (Benjamin Gideon & Associates) selaku konsultan perencana sipil. Hal ini menunjukan keseriusan KSO WASKITA DARMO PERMAI dalam membangun 88AVENUE di Kawasan Segi 8 sebagai Upcoming International CBD.

Terdiri atas 8 tower yaitu 6 tower Residence, 1 Tower SOHO, dan 1 Tower Office, 88AVENUE merupakan kawasan yang terintegrasi dan terlengkap dengan fasilitas setara bintang 5 yang tersebar di seluruh area dengan memperhatikan 8 unsur kehidupan mulai art and culture, nature stage, energy state, wellness stage, kids and family stage, games and party stage, networking stage, hingga sky stage. Memiliki infrastruktur high-tech dengan menggunakan fiber optic dan smart key serta lift yang memadai juga ratio parkir 1:2 menjadikan 88Avenue terbaik di kelasnya.

Dengan visi society in prosperity, 88AVENUE ingin penghuninya dapat menikmati fasilitas yang tersedia sehingga hidup lebih bermakna serta bisa mencapai kebahagiaan, kesuksesan dan keberuntungan yang lebih baik. Kehadiran Megaproyek 88AVENUE mampu menyedot perhatian para pemburu properti baik investor maupun end-user. Ini terbukti dengan penjualan unit 88AVENUE yang mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Surabaya.

Badan Pengawas KSO Waskita Darmo Permai, Didit Oemar Prihadi, mengatakan, minat masyarakat Surabaya mulai meningkat khususnya terhadap Apartemen dan SOHO untuk tempat tinggal dan usaha maupun untuk tujuan investasi. "Dari unit yang tersedia jumlah total unit SOHO sebanyak 150 unit dan The Residence sebanyak 500 unit yang akan kami bangun pada tahap I, sudah terserap pasar lebih dari 65 persen. Dan kesuksesan itu bisa diraih dalam waktu relatif singkat sejak megaproyek 88AVENUE dipasarkan tahun 2015,"ujarnya.

Kehadiran megaproyek 88AVENUE tersebut, kata Didit yang juga Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, tidak lepas karena lokasinya yang strategis dengan akses yang terpadu, serta selaras dengan visi Pemerintah Kota Surabaya yang ingin menjadikan SEGI 8 sebagai pusat bisnis Surabaya berdaya saing internasional.

Kawasan SEGI 8 akan menjadi upcoming International CBD (Central Business District) di Surabaya Barat lengkap dengan berbagai akses dan dapat dilalui dari jalan tol. Megaproyek 88AVENUE di SEGI 8 ini akan memberikan kemudahan serta tipe investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Kevin menjelaskan 88AVENUE memilih kawasan di SEGI 8 dengan beberapa pertimbangan. Kawasan SEGI 8 sendiri berada di wilayah Surabaya Barat, merupakan area Sunrise yang memiliki nilai investasi yang tinggi serta merupakan Central Business District yang baru. Dan dengan tingkat per kapita masyarakat Surabaya lebih tinggi dari Jakarta dapat meningkatkan potensi yang sama besarnya, terlebih lagi di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), sehingga pembeli bukan saja dari kalangan investor atau end user melainkan juga ekspatriat.

Lokasi 88AVENUE sangat strategis karena berada di area eksklusif Surabaya Barat, dekat dengan perkantoran, pasar modern, sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan fasilitas lainnya. Mudah diakses dari berbagai penjuru, dan banyak alternatif akeses menuju ke 88AVENUE, melalui exit tol Satelit dan 4 akses utama ke lokasi 88AVENUE yaitu dari utara Jalan Raya Satelit Indah; dari timur Jalan Raya Kupang Jaya; dari selatan Jalan Bukit Darmo Boulevard dan dari barat Jalan Raya Darmo Harapan.

Tahap 1 pembangunan 88AVENUE menghadirkan 2 tower yaitu The Residence dan SOHO. The Residence merupakan hunian dengan beberapa tipe yang terinspirasi dari gaya hidup beberapa kota besar dunia seperti Singapore, Jepang, dan Cina. Sedangkan SOHO didesain khusus untuk berbagai macam kebutuhan dari bisnis, kantor, sekaligus hunian dengan balkon luas serta jendela dan langit-langit tinggi.

Lebih lanjut Kevin memaparkan kedua tower persembahan 88AVENUE dilengkapi dengan 28 fasilitas seperti Hanging Pool, Private Library, Outdoor Jacuzzi, Virtual Golf, Party Room, Ice Skating Rink, Sky Beach dan masih banyak lagi yang menunjang modern living. SOHO 88AVENUE adalah yang terbaik di kelasnya, dengan 5,8m floor to floor, wide balcony, dan panoramic window. SOHO didesain untuk memenuhi bermacam kebutuhan dari bisnis, working space, dan tempat tinggal. Berbagai tipe unit SOHO yang dipersembahkan oleh 88AVENUE, antara lain, Type R (Reguler), Type C (Corner), Type W (Wide), Type S (Signature), Type P (Patio), dan Type AT (Atrium) dengan harga mulai Rp 2,5 milyar.

Sedangkan The Residence akan memanjakan kebutuhan tempat tinggal yang nyaman, modern, dan stylish. Tipe The Residence yang dihadirkan, antara lain, 1 DK (Dining Kitchen / studio), 2 LDK (Living Dining Kitchen / 2 bedroom), 3 LDK (3 bedroom) dan tipe DUO yang merupakan konsep apartemen terbaru di Indonesia yang diadaptasi dari konsep kota-kota besar di seluruh dunia seperti Tokyo dan Shanghai. Harga jual The Residence mulai dari Rp 600 juta.

"Tahap I ini direncanakan selesai pada tahun 2018. Kami optimistis dalam waktu singkat seluruh penjualan unit baik dari The Residence maupun SOHO akan terserap pasar 100 persen,"ungkapnya.

Kevin menjelaskan untuk bisa berinvestasi maupun membeli unit SOHO maupun unit The Residence 88AVENUE, ada 3 cara yang bisa dipilih yakni cicilan In House ; cicilan KPA dan Cash. Untuk tanda uang jadi cukup Rp 8 juta. Bagi yang memilih cicilan in-house tidak perlu uang muka. 88AVENUE menawarkan pembelian SOHO dengan cicilan 24x, 36x atau 50x. Sedangkan The Residence dengan cicilan 50x.

Kevin menambahkan khusus menyambut event groundbreaking ini, 88AVENUE memberikan hadiah berupa Exclusive Holiday Packages: Japan, Korea, Singapore, Thailand untuk setiap pembelian unit SOHO atau The Residence. (noer soetantini)

Teks foto :

Megaproyek 88AVENUE siap dibangun di pusat bisnis Surabaya. Pada tahap awal akan dibangun dua tower yakni Residence dan SOHO, Total ada 8 tower terdiri dari 1 tower SOHO, 1 tower Office dan 6 tower Residence. Tampak dalam foto : ki-ka, Badan Pengawas KSO Waskita Darmo Permai, Marketing Director Vivit Sanjoto, Badan Pelaksana KSO Waskita Darmo Permai Luki Theta Handayani dan Managing Director Kevin Sanjoto.

Foto : Istimewa.

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927