Indeks Berita

Foto
Semen Merah Putih Dukung Transformasi Pembangunan Infrastruktur Jakarta, beritasurabaya.net - Setiap mendekati momen mudik Idul Fitri, publik selalu mengangkat isu kelancaran transportasi dan kondisi infrastruktur jalan yang dilaluinya. Kerusakan jalan yang menyebabkan kemacetan akut masih menjadi masalah serius.
Foto
2 RHU Jual Mihol, Satpol PP Sita 24 Botol Surabaya, beritasurabaya.net - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Satpol PP Surabaya masih mendapati tempat Rekreasi Hiburan Umum (RHU) yang menjual minuman beralkohol (mihol). Yakni, terdapat 2 RHU yang masih nekat menjual mihol.
Foto
Green Force Run Siap Bawa Peserta Jelajah Kota Lama Surabaya, beritasurabaya.net - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menyambut baik kembali digelarnya event lari bertajuk Green Force Run 2024. Perlombaan lari yang digelar PT Persebaya Indonesia pada tahun 2024 ini bakal dikemas lebih menarik.
Foto
Jaga Pelanggan Eksisting, Smartfren Siapkan Kuota Besar Surabaya, beritasurabaya.net - Momen Ramadan dan Idulfitri merupakan satu diantara peluang bagi operator telekomunikasi untuk menjaga pelanggan eksisting sekaligus menjaring pelanggan baru. Ini satu diantara strategi yang dilakukan Smartfren dalam momen Ramadan.
Foto
Intel Perluas AI PC Acceleration Program Jakarta, beritasurabaya.net - Intel Corporation mengumumkan penciptaan dua inisiatif artificial intelligence (AI) sebagai bagian dari AI PC Acceleration Program, yaitu: AI PC Developer Program, dan penambahan Independent Hardware Vendors ke dalam program tersebut.
Foto
HPM Umumkan Shugo Watanabe Presiden Direktur Baru Jakarta, beritasurabaya.net - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan perubahan struktur kepemimpinan dalam acara serah terima jabatan yang berlangsung di Jakarta, Rabu (27/3/2024).
Foto
Samsung Tingkatkan Kompetensi Guru dan Dosen Jakarta, beritasurabaya.net - Guru dan dosen berperan penting dalam penyediaan talenta digital yang mumpuni. Di tengah era digital, peran guru dan dosen tidak hanya dituntut untuk memanfaatkan teknologi dalam proses belajar mengajar, namun juga diharapkan dapat mempersiapkan peserta didik yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan industri.
Foto
ABC Bagikan 19 Ribu Paket Kebaikan Masakan Ibu Surabaya, beritasurabaya.net - Menyusul peluncurannya di Jakarta pada awal Maret 2024 lalu, kini Gerakan #DapurABCMasteRasa hadir di Surabaya dan sekitarnya. Dengan mengusung tema #BagikanKenikmatan, ABC Dapur MasteRasa hadir sebagai gerakan kemanusiaan bersama dengan lebih dari 90 ibu-ibu.
Foto
Grab Terima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha Jakarta, beritasurabaya.net - Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, menjadi perusahaan teknologi pertama di Indonesia yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari Komisi Pengawas Persaingan Usaha Republik Indonesia (KPPU RI).
Foto
Galaxy A35 5G, Smartphone untuk Mudik Lebaran Lebih Awesome Jakarta, beritasurabaya.net - Kita menanti-nanti Lebaran untuk merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa. Tidak hanya menandai akhir bulan suci yang penuh berkah, lebaran juga menjadi momen untuk bersyukur, berbagi kebahagiaan.
Foto
BAZNas Ajak 2.500 Santri Sidorjo Bukber Sidoarjo, beritasurabaya.net - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bekerja sama dengan Unilever Indonesia melalui brand Bango dan Royco menggelar acara Buka Puasa Akbar bersama 2.500 santri dan santri putri di Pondok Pesantren Modern al Amanah Junwangi.
Foto
Profesor ITS Ciptakan Bahan Antiradar Surabaya, beritasurabaya.net - Guru Besar ke-203 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Prof Dr Mashuri SSi MSi menciptakan bahan antiradar guna menyokong teknologi pertahanan dan keamanan nasional.
Foto
Satu Kaleng Susu Saat Sahur, Rasakan Manfaatnya Jakarta, beritasurabaya.net - Dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan, berbagai persiapan perlu dilakukan dengan baik agar tubuh senantiasa sehat selama sebulan penuh.
Foto
Ini Toko Pertama Uniqlo di Cirebon Cirebon, beritasurabaya.net - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, Uniqlo mengumumkan akan membuka toko pertamanya di Cirebon yang berlokasi di Cirebon Super Block (CSB) Mall, Jumat (29/3/2024) mendatang.
Foto
KoinWorks Investment Yoga Cara Tingkatkan Kesadaran Berinvestasi Surabaya, beritasurabaya.net - Investment yoga bisa menjadi media untuk merenungkan dan memahami hubungan antara kesejahteraan finansial dan keseimbangan hidup. Praktik ini menjadi pendekatan baru dalam memikirkan dan memahami pola keuangan diri sendiri.
Foto
Perumusan Strategi Optimalkan Ekonomi Tetap Solid Surabaya, beritasurabaya.net - Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur, Erwin Gunawan Hutapea menekankan perlunya perumusan strategi kebijakan yang dapat mengoptimalkan ekonomi Jawa Timur untuk mendukung ekonomi nasional yang diprakirakan tetap solid.
Foto
Ngabuburit, Bikin Konten di Awesome Generation Space Jakarta, beritasurabaya.net - Salah satu aktivitas bulan Ramadan yang sangat dinanti adalah ngabuburit, alias menunggu waktu berbuka puasa. Waktu menjelang berbuka ini biasa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai aktivitas.
Foto
Kembangkan Komoditi Syariah, Indonesia Perlu Adopsi Negara Lain Jakarta, beritasurabaya.net - Indonesia punya potensi besar untuk berkembang, dan untuk itu kita perlu belajar dan mengadopsi hal-hal positif yang telah dilakukan negara-negara lain dalam mengembangkan komoditi syariah.
Foto
Tenaga Penunjang Non-ASN Terima Gaji ke-13 Surabaya, beritasurabaya.net - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Senin (25/3/2024). Pengarahan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga Non-ASN atau outsourcing melalui virtual zoom.
Foto
Ramadan Vaganza di Balai Kota, Jadi Pilihan Ngabuburit Surabaya, beritasurabaya.net - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berkolaborasi bersama Suara Surabaya Media dengan menggelar Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, di Halaman Taman Surya Balai Kota Surabaya, Senin (25/3/2024).

Notice: Undefined variable: showPage in /home/beritasu/public_html/indeks.php on line 119

Notice: Undefined variable: showPage in /home/beritasu/public_html/indeks.php on line 120
1 | 2 | | 3 | | 4 | | 5 | | 6 | ... | 1701 |   Next
Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927