Perempuan

Miracle Ultra Deep Lifting Tuntaskan Kerutan

07-08-2011

Surabaya, beritasurabaya.net - Wajah kita dapat menunjukkan banyak hal. Sedangkan kerutan menunjukkan ‘pengalaman’ jaringan yang turun dan dapat dikatakan karena ’letih/capek’.

Tentunya, bagi kaum perempuan, jaringan yang turun sehingga terlihat sebagai kerutan sangat tidak dikehendaki. Alhasil, banyak pula kaum perempuan memilih untuk melakukan operasi wajah agar tetap terlihat muda.

Namun saat ini mulai dikenalkan teknologi Ultherapy kombinasi teknik Ultrasound dan Focus Energi yang tidak invasif. Teknologi itu bekerja untuk melawan efek waktu dan grafitasi pada kulit saat dilakukan tindakan Miracle Ultra Deep Lifting.

Menurut pakar estetika kulit, Wolfgang Kramer yang dihadirkan secara khusus bagi pelanggan loyal Miracle Aesthetic Clinic, tindakan yang dilakukan sekitar 30 menit dengan menggunakan respon regenerasi tubuh kita sendiri untuk menghaluskan dan mengalihkan/memindahkan secara bertahap memori pada kulit dan mendasari jaringan kulit.

Hasil dari tindakan tersebut, kata Wolfgang, kulit terlihat kenyal dan lebih kencang. ''Cara kerjanya, dengan aplikator lembut yang ditempatkan pada kulit untuk dilakukan tindakan dan akan tampak melalui monitor. Dokter estetik akan merencanakan dimana energi dilakukan,''papar Wolfgang.

Pada aplikator yang sama, digunakan untuk menyalurkan panas tingkat rendah di kedalaman yang tepat di bagian bawah kulit untuk mendapatkan efek yang positif. Sedangkan lapisan kulit lainnya tidak terganggu dengan efek Micro-Focused Ultrasound.

''Respon kulit pada energi tersebut adalah dengan menstimulasi pertumbuhan kolagen baru. Dalam proses pengencangan, akan menunjukkan hasil alami lifting pada kulit secara bertahap,''tukasnya.

Menyikapi soal perbedaan Miracle Ultra Deep Lifting dengan tindakan pengencangan non operasi lainnya, Wolfgang menilai, Miracle Ultra Deep Lifting adalah satu-satunya tindakan peremajaan kulit yang menggunakan ultrasound secara non invasif untuk pembentukan kulit. Teknologi tersebut telah dipercaya, paling nyata dan terbukti aman dan mampu menghasilkan kepuasan.

Sedangkan yang dirasakan pasien, akan berbeda-beda. Tetapi pasien, menurut Wolfgang, tidak akan merasakan sakit pada saat tindakan Miracle Ultra Deep Lifting. Banyak pasien yang menggambarkan sensasinya seperti tusukan jarum atau panas pada kulit. ''Itu adalah reaksi energi ultrasound yang dihantarkan pada jaringan, dimana Ultrasound mengangkat dan mengencangkan kulit,''ungkapnya.

Wolfgang menambahkan, dengan satu tindakan saja proses regenerasi dapat dirasakan. Tetapi hasil yang maksimal akan didapatkan secara bertahap dalam dua atau tiga bulan. Dalam masa percobaan klinis FDA, sembilan dari sepuluh pasien merasakan perubahan yang cukup signifikan dalam pengangkatan garis alis.

Hal ini menandakan adanya pengurangan kekendoran kulit pada kelopak mata dan terlebih lagi, terlihat lebih muda pada area mata secara keseluruhan. Pasien merasakan kekenyalan, kekencangan, kulit yang lebih sehat di area lain seperti wajah dan leher.

''Tidak ada cara non invasif lainnya yang dapat mendapatkan hasil yang lebih baik daripada operasi, namun akhirnya muncullah treatment non invasive yang dapat menghasilkan kekencangan dan pengangkatan kulit ini,''pungkasnya. (bsn-ai)

Teks foto :

Wolfgang Kramer

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927