Perempuan

Pernikahan Cantik Perempuan Indonesia

14-11-2011

Lamongan, beritasurabaya.net - Citra, sabun batang dari PT Unilever Indonesia Tbk mempersembahkan Pernikahan Putih Citra (PPC) yang khusus diberikan Citra kepada perempuan Indonesia yang memiliki kulit putih cantik mempesona. Rejeki ini diraih Vivin Wulandari (23 tahun) asal Lamongan, merayakan Pernikahan Putih Citra-nya dengan Doni Kuswanto (23 tahun).

PPC ini merupakan persembahan Citra sebagai brand yang memahami esensi kecantikan bagi perempuan Indonesia, terutama di hari istimewanya. Melalui Pernikahan Putih Citra ini, Citra ingin mewujudkan pernikahan yang berkesan untuk para calon mempelai dan tamu undangan. Kehadiran Acha Septriasa brand ambassador sabun batang Citra, membuat suasana pernikahan terekam sebagai momen spesial yang tidak terlupakan.

Rian Surachman Brand Manager Citra Skin Cleaning PT Unilever Indonesia Tbk., yang juga hadir di Pernikahan Putih Citra tersebut mengatakan, menikah adalah sebuah momen istimewa yang didambakan setiap perempuan. Di hari paling indah ini, calon pengantin perempuan tentu ingin tampil paling cantik dan bersinar mempesona.

''Pernikahan Putih Citra ini adalah wujud apresiasi kami kepada perempuan Indonesia yang menghargai kecantikan dirinya dan merayakannya di hari pernikahan mereka,''ujarnya.

Untuk menyambut hari yang telah dinantikan ini, calon pengantin perempuan mempersiapkan dirinya agar tampil beda, manglingi dari biasanya. Untuk itu perawatan kulit menjadi rutinitas yang sangat penting untuk mencapai kecantikan yang didambakan pada hari pernikahan.

Acha Septriasa yang berkesempatan hadir pada acara pernikahan pasangan Vivin dan Doni mengatakan merupakan naluri setiap perempuan untuk tampil cantik, apalagi di hari pernikahannya. Karena itu, sangatlah penting merawat kecantikan kulit yang dimulai dengan ritual membersihkan kulit pada saat mandi.

Tidak hanya membersihkan, mandi juga mampu mengembalikan kesegaran tubuh dan membuat kulit yang kusam tampak cerah dan mengembalikan aura kecantikan. Sebagai brand yang terinspirasi dari kecantikan perempuan Indonesia, Citra sangat menghargai nilai tradisional yang membantu perempuan Indonesia merawat kecantikannya.

Yang terpenting bagi Citra, lanjut Rian, adalah bagaimana setiap perempuan Indonesia mensyukuri kecantikan yang dimiliki dan merawatnya dengan baik, dimulai dari kecantikan kulit. ''Sabun Citra membantu mewujudkan kulit putih cantik para calon pengantin perempuan Indonesia, untuk kemudian turut membuka awal hidup indah para pengantin baru tersebut dengan Pernikahan Putih Citra,''ujarnya.

Hal tersebut langsung mendapat anggukan kepala dan senyuman dari Vivin Wulandari. Ia menambahkan, sebuah kebahagiaan yang begitu lengkap buat saya. Yaitu sebuah hari yang telah saya nantikan untuk bersanding dengan pujaan hati saya dan mendapatkan perhatian istimewa dari Citra, yang selama ini telah membantu saya dalam merawat kecantikan kulit hingga tampak putih mempesona di momen istimewa saya hari ini. (bsn-ai)

Teks foto :

Acha menemani pasangan pengantin

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927