Ekonomi & Bisnis

Nokia New Concept Store di Galaxy Mal

07-07-2011

Surabaya, beritasurabaya.net - Nokia bersama PT Erafone Artha Retailindo menghadirkan Nokia New Concept Store di Galaxy Mal yang pertama kali diimplementasikan oleh Nokia di Jawa Timur. Nokia New Concept Store menghadirkan pengalaman dan pelayanan terintegrasi bagi konsumen mencoba secara langsung produk, layanan Ovi dan solusi yang ditawarkan Nokia.

Nokia Indonesia terus mengembangkan berbagai layanan inovatif dalam memenuhi kebutuhan para konsumen, salah satunya dengan menghadirkan konsep terbaru Nokia Store. Erafone merupakan mitra Nokia yang pertama kali menghadirkan Nokia New Concept Store di luar area Jakarta, yaitu di Surabaya, menunjukkan peningkatan komitmennya dalam mendistribusikan produk dan solusi yang ditawarkan Nokia.

Nokia New Concept Store memiliki fasilitas lengkap dengan produk Nokia yang bisa dicoba langsung, tempat yang nyaman, lokasi yang mudah dijangkau dan dukungan tenaga ahli yang dapat membantu konsumen dalam menentukan produk dan layanan yang sesuai kebutuhannya.

Rahul Karve Head of Retail Nokia Indonesia, Kamis (7/7/2011), mengatakan, Nokia memegang komitmen berkesinambungan untuk terus meningkatkan pelayanan kami bagi konsumen di Indonesia, khususnya di wilayah Surabaya.

''Bersama dengan mitra kami, Erafone, Nokia kini menghadirkan Nokia New Concept Store dengan fokus utama menghadirkan pengalaman mencoba secara langsung, memberikan kenyamanan dan kemudahan pengenalan produk dan layanan Nokia bagi konsumen. Nokia New Concept Store di Galaxy Mal ini merupakan yang pertama dan terbesar di Jawa Timur,''ujarnya.

Sementara itu, Elly Kohardjo Direktur PT. Erajaya Swasembada mengatakan dengan mengusung visi dan komitmen yang sama dalam menghadirkan kepuasan terbaik bagi konsumen, Erafone mendukung Nokia untuk terus melayani para pelanggan di Surabaya yang terus meningkat, terutama melalui channel retail berupa Nokia New Concept Store.

Tujuan utama untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengenalan produk dan layanan Nokia diimplementasikan melalui konsep baru Nokia Store yang dilengkapi desain panel toko yang didesain secara khusus untuk mencerminkan keunggulan Nokia dalam setiap kategori produknya performa tinggi, bisnis, gaya, hiburan, dan esensial.

Tersedia juga video dan empat bagan solusi yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan penjelasan dan mencoba secara langsung layanan dari Nokia, yaitu Ovi Store, Nokia Messaging dan WhatsApp, Nokia Musik Sesukamu, dan Nokia Maps, serta Nokia Hub di mana konsumen dapat dengan mudah mengkreasikan perangkat Nokia yang dimilikinya dengan aplikasi dan layanan Nokia.

Selain itu, Nokia New Concept Store juga membawa komitmen Nokia untuk menjaga kesinambungan lingkungan dengan menyediakan drop-box yang bisa dimanfaatkan para konsumen yang ingin mendonasikan ponsel dan aksesoris merek apa saja yang tidak terpakai lagi untuk didaur ulang menjadi peralatan lain yang bermanfaat.

Kepedulian terhadap lingkungan melalui kegiatan yang berkesinambungan dan efek positif teknologi selular menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan bisnis, produksi perangkat dan layanan yang dihadirkan Nokia, memungkinkan Nokia dan para pengguna untuk mewujudkan perbedaan yang berarti bagi lingkungan hidup.

Peresmian Nokia New Concept Store dan Program Promosi Berhadiah Voucher Belanja untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya, bersamaan dengan diresmikannya Nokia New Concept Store, Nokia dan Erafone menghadirkan program promosi, yaitu setiap pembelian ponsel Nokia berhadiah voucher belanja dengan periode promosi mulai dari tanggal 28 Juni sampai dengan 10 Juli 2011. (bsn-ai)

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927