IT & Seluler

HP Luncurkan Produk Komputasi Lifestyle

28-04-2011

beritasurabaya.net - Produsen komputer, HP Indonesia meluaskan kampanye terbarunya ''Everybody On'' melalui gelaran peluncuran produk-produk komputasi terbaru untuk pasar Surabaya dan sekitarnya.

Beragam produk komputasi terbaru yang ditawarkan antara lain adalah HP Pavilion dv6, HP Pavilion dv4, HP Pavilion g Series, Compaq CQ43, HP TouchSmart 610 Desktop PC dan monitor Micro Thin LED berdesain mutakhir HP x2301.

Menurut Country General Manager, Personal Systems Group HP Indonesia Danny Lee, dengan meluncurkan produk-produk baru tersebut, HP juga terus memperkuat layanan purna jual. Di Surabaya sendiri saat ini sudah tersedia 191 Drop-Off Point yang siap mendukung optimalisasi layanan purna jual HP

"Waktu perbaikan juga akan dipersingkat di seluruh pusat layanan berkat peningkatan kualitas proses serta investasi suku cadang," kata Danny dalam keterangan pers menjelang peluncuran produk terbaru HP Indonesia untuk segmen consumer dan lifestyle di Hotel Sheraton Surabaya, Kamis (28/4/2011).

Danny menjelaskan, HP terus melanjutkan investasinya dalam produk-produk dan proses berkualitas serta menegaskan kembali komitmennya untuk memberkan dukungan layanan terbaik kepada pelanggan. Sebagai bagian dari upaya HP untuk terus menyempurnakan layanan yang diberikannya, HP akan meningkatkan kualitas pusat layanan pelanggan di wilayah APJ di tahun 2011, diawali dengan empat service center baru di China. "Tiga di antaranya akan diresmikan pada kwartal ini,"ujar Danny.

Pusat layanan pelanggan terbaru, yang dikenal dengan nama ''HP Total Care Center'', akan memberikan kesempatan kepada pelanggan yang datang ke Service Center untuk mencoba keunggulan produk-produk terbaru HP sembari menunggu bertemu dengan petugas layanan pelanggan.

Guna memperkuat layanan, lanjutnya, HP saat ini didukung oleh HP Authorized Service Center dan Authorized Service Partner yang tersebar di 55 kota di seluruh Indonesia. HP juga menghadirkan inovasi layanan melalui kehadiran 1000 Drop-Off Point yang tersebar di 64 kota-dari Ibukota Provinsi hingga kota-kota setingkat kabupaten.

Di Indonesia sendiri, layanan purna jual HP telah diakui sebagai yang terbaik dengan diperolehnya penghargaan Service Quality Award 2010. Selain menghadirkan kualitas layanan yang telah diakui, jangkauan layanan purna jual HP juga telah tersebar luas tidak saja di kota-kota utama provinsi namun juga telah mencapai kota kedua di hampir semua provinsi di Indonesia.

Bersamaan dengan kehadiran produk-produk terbaru, HP Personal Systems Group (PSG) juga memperkenalkan visi dan strategi terbarunya guna semakin memperkokoh posisinya sebagai pemimpin industri komputer di segala segmentasi pasar, khususnya untuk pasar consumer.

Pada penyelenggaraan ini HP mempertunjukkan visi connected life melalui serangkaian solusi hardware dan softwarenya yang begitu luas dan lengkap. HP memperkenalkan inovasi yang akan membawa penggunanya menuju ke berbagai pengalaman baru yang seru, mudah dan menyenangkan, selain tentu saja akan menjadikan setiap orang yang menggunakannya selalu terkoneksi dengan dunianya yang beragam serta mampu mengembangkan passionnya. Bagi HP, semangat baru ini akan menjadikannya semakin unggul sekaligus kian tampil beda berkat inovasi yang dihadirkannya.

''Dunia saat ini tidak lagi bicara tentang bagaimana bisa terhubung, namun sudah berubah menjadi bagaimana agar tetap terhubung di manapun dan kapanpun,''kata Danny.

Menurut dia, ''A New HP World'' merupakan dunia baru yang lahir dari perubahan cara berinteraksi, di mana semua kepentingan saling terkait, dari kehidupan personal hingga hal-hal yang berhubungan dengan profesionalitas. ''Ini sekaligus menjadi dunia tempat kita berbagi pengalaman dengan yang lain,''pungkas Danny. (hid/bsn)

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927