Seni & Hiburan

Polyester Embassy Tampil di Singapura

21-05-2011

Jakarta, beritasurabaya.net - Festival musik internasional Music Matters LIVE kembali digelar tahun ini dengan mengusung nama lengkap 'Music Matters LIVE with HP' sehubungan dengan masuknya HP sebagai salah satu pendukung utama.

Digelar di salah satu area favorit di Singapura, Clarke Quay, Music Matters LIVE with HP akan berlangsung 24-28 Mei 2011. Sebanyak 40 band beraliran dinamis dari berbagai negara seperti Kanada, Jepang, China, India, Singapura, Malaysia, Filipina, Australia, serta tidak ketinggalan Indonesia.

Berdasarkan informasi dari pemrakarsa acara Branded Ltd, terpilih dua band Indie dari Bandung untuk tampil di acara ini, salah satunya adalah Polyester Embassy.

Polyester Embassy dikenal sebagai grup Band Indie dari Bandung yang selama ini mengusung musik elektronik rock yang kental dengan nuansa tekno. Grup ini beranggotakan Elang Eby (Vokal/Gitar), Sidik Kurnia (Gitar/Synthesizer), Ekky Darmawan (Gitar/Sampling), Ridwan Aritomo (Bass) dan Givarie MP (Drum). Band yang dibentuk pada tahun 2002 ini telah menghasilkan dua album Tragicomedy yang dirilis pada 2006 dan Fake/Faker yang baru saja dirilis pada tahun 2011.

Terpilihnya Polyester Embassy sebagai salah satu bintang di Music Matters LIVE with HP adalah sesuai misi acara ini yang ingin mengangkat musik-musik berkualitas, di tengah berlangsungnya transformasi kuantum musik dan industri hiburan online, agar semakin diterima oleh penggemar musik dan dioptimalkan eksistensinya oleh industri musik.

Bagi HP, Polyester Embassy seperti halnya band-band indie pada umumnya, dianggap jujur dalam mengekspresikan passion-nya sehingga menghasilkan karya musik yang tetap berkualitas tanpa terusik tuntutan-tuntutan eksternal yang dapat mengurangi mutu produksi.

Sementara itu, keterlibatan HP sebagai pendukung utama Music Maters LIVE 2011 juga menjadi sebuah kebanggan karena akan semakin mengukuhkan komitmen HP dalam mendukung musik berkualitas dengan sound yang memikat, sekaligus menjadi sahabat bagi setiap individu dalam mewujudkan passion-nya, yang kali ini mewakili passion pecinta musik berkualitas.

''Kami bangga bekerjasama dengan Music Matters karena melalui ajang ini kami dapat turut berperan dalam menciptakan sarana istimewa bagi banyak grup band maupun penggemar berat musik untuk mengeksplorasi serta mewujudkan passion mereka di bidang musik,''ujar Robin Seow Vice President Marketing, Personal Systems Group HP Asia Pasifik dan Jepang.

Robin menambahkan, sejak 2009 pihaknya telah berada di baris terdepan dalam meleburkan teknologi dan musik dengan memperkenalkan BeatsAudio teknologi yang telah memperoleh pengakuan atas keberhasilannya menghadirkan tata suara berkualitas studio melalui perangkat komputer.

''Melalui Music Matters, HP ingin semakin memperkenalkan kemampuan istimewa Beats Audio yang selama ini telah digunakan oleh musisi-musisi papan atas dunia seperti Dr.Dre, Alicia Keys dan artis China, JJ Lin kepada musisi-musisi berbakat serta pecinta musik di wilayah ini,''ujarnya.

Mengomentari terpilihnya Polyester Embassy sebagai duta dari Indonesia, Dony Dolarz, Manager Polyester Embassy, mengatakan, ini sebuah penghormatan sekaligus kebanggaan bagi Polyester Embassy dipilih menjadi wakil Indonesia sekaligus menjadi salah satu bintang di acara musik internasional, Music Matters LIVE with HP.

''Festival musik ini memberikan peluang bagi kami untuk menembus pentas musik internasional sekaligus semakin memperkenalkan musik kami yang idealis, kreatif, penuh eksplorasi musikalitas, namun tetap mampu menghasilkan sound yang memikau,''ujarnya. (bsn-ai)

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927