Laporan Khusus

Switch On Imagination, Menantang Imajinasi Anda

13-09-2011

Surabaya, beritasurabaya.net - Imajinasi bukan hanya sebuah angan-angan jika kamu melakukannya. Kejenuhan telah menjadi masalah yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Perubahan adalah pilihan untuk dapat mengganti kehidupan yang membosankan menjadi penuh hidup kembali.

Melaunching produk Dunhill Switch, Dunhill mempersembahkan ''Switch On Imagination'', Selasa (13/9/2011), di Resto Nine, Jl Mayjend Sungkono 83 Surabaya. Acara ini tidak seperti acara conventional pada umumnya karena Dunhill membawa filosofinya, inovasi, perkembangan, dan teknologi.

Switch On Imagination meliput pergelaran yang diharapkan bisa 'mengubah' imajinasi konsumen, di antaranya, Switch Living Art. Dalam segmen ini ditampilkan karya tari My Soul oleh koreografer sekaligus penarinya yakni I Nyoman Sura. Tarian ini menggambarkan lahirnya seseorang di tengah kegelapan yang membawa jiwa besar.

Mengawali dengan langkah kecil dan pelan menuju harapan. Semakin lama semakin terbuka, membuat semua orang terpana dan terpesona serta kagum dengan sepak terjang di atas maraknya kehidupan. Namun dengan komitmen dan menunjukkan jiwa yang semakin kuat dan membawa kesegaran hidup, tujuan pun tergenggam dengan My Soul dan mempunya tempat tersendiri.

Selain itu, ditampilkan pula Switch Symphony melalui penampilan The Sound of Imagination. Switch Symphony mengadopsi aliran klasik dengan irama modern, menyajikan musik tradisional, orkestra klasik dengan latar belakang techno. Dunhill mempelopori sebuah resital teatrikal premium yang akan membawa penonton masuk pada tingkat kesempurnaan visual dan akustik. Dunhill selalu mengambil langkah bijak dan konkret untuk menjadi unik elegan.

Penampilan berikutnya, Tobacco Sommelier-Expert of Taste. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Dunhill menyajikan tobacco sommelier. Tobacco sommelier adalah orang yang terampil dalam meracik tembakau. Sebagai pemimpin pasar dunia di sektor bisnis tembakau, Dunhill melakukan perubahan dengan menopang kualitas pada tingkat maksimum, menawarkan pengalaman dalam dunia tembakau yang luar biasa.

Istilah sommelier mengacu pada seorang ahli yang berpengetahuan dalam bidang kilang anggur, yang merekomendasikan anggur berkualitas terbaik kepada konsumen dan juga memberikan rekomendasi makanan yang sesuai dengan anggur yang dipilih. Istilah ini kini telah diadopsi oleh sektor bisnis tembakau yang memiliki ahli sendiri atau disebut tobacco sommelier.

Tipe-tipe tembakau yang diperkenalkan yakni Burley tobacco, tembakau ini berasal dari USA tapi juga tumbuh di negara-negara lain seperti Malawi, Meksiko, Brasil, dan Indonesia. Tembakau jenis ini memiliki rasa yang kuat dan sedikit rasa seperti cokelat.

Virginia tobacco, tembakau ini juga dikenal sebagai tembakau berdaun terang. Spesies ini sering ditemukan di Brasil, Zimbabwe, Cina dan Amerika. Jenis ini cenderung ringan dan memiliki aroma yang lembut dan rasa yang manis. Dan Oriental tobacco, spesies ini berasal dari Mediterania Timur, Turki dan Yunani. Aroma yang eksotis membuat tembakau ini begitu banyak diminati. (bsn-ai)

Teks foto :,/p>

I Nyoman Sura saat membawakan My Soul dalam launching Dunhill Switch di Surabaya

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927