Laporan Khusus

Premium Scarlet Therapy Optimalkan Perawatan Wajah

06-11-2011

Surabaya, beritasurabaya.net - Teknologi perawatan pengencangan kulit wajah dan tubuh terus berkembang. Terlebih teknologi perawatan itu sekaligus dapat meningkatkan kualitas tubuh secara keseluruhan.

Begitu pula dengan komitmen Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic yang secara terus menerus mengikuti perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan melalui inovasi untuk pelanggannya yang ingin tampil cantik, sehat dan awet muda.

Menurut Direktur Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, dr Fifin Marini di hadapan media di Surabaya, menjelang peringatan ulang tahun pertama Profira, komitmen terus berinovasi itu diwujudkan melalui Profira Premium Scarlet Therapy.

''Ini merupakan prosedur tindakan estetik medik yang mengkombinasikan teknologi antara Deep Dermal Fractional RF (Radio Frequency), Microneedling dan Stem Cell Therapy,''ujar Fifin.

Terapi terbaru Profira, kata Fifin, bertujuan menciptakan volume (Volumetric) dan pengencangan (Thightening). Dengan terapi ini bisa memperbaiki garis ekspresi, garis mata dan sudut mata yang mulai turun, memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan meratakan warna kulit serta mempertahankan bentuk V-line dan elastisitas kulit di sekitar rahang.

''Seiring dengan pertambahan usia, biasanya bentuk wajah juga akan alami perubahan terutama bagian bawah wajah makin melebar, muncul kantong mata dan tanda-tanda penuaan dini. Ini bisa diatasi dengan terapi Profira Premium Scarlet sehingga wajah bagian bawah terlihat lebih tirus dan kencang. Begitu pula pada bagian wajah lainnya,''papar Fitin.

Mengenai mekanisme kerja dari terapi, Fifin menjelaskan, gelombang RF akan memproduksi energi panas yang kemudian dihantarkan menuju lapisan dalam kulit melalu microneedle yang besarnya tergantung bagian yang akan diterapi. Dengan adanya microneedle ini, energy RF yang diproduksi dapat diatur besar dan kedalamannya.

Selain itu, gelombang RF dihantarkan secara fraksional dan terus menerus, sehingga meminimalkan kerusakan pada lapisan epidermis kulit serta mempersingkat masa pemulihan.

''Energi panas inilah yang akan merangsang terbentuknya serabut kolagen dan matriks ekstraseluler yang baru. Kulit wajah akan lebih kenyal, kencang dan lembut sehingga tanda-tanda penuaan kulit akan berkurang,''ungkapnya.

Agar hasil yang diperoleh maksimal, menurut Fifin, perawatan ini dikombinasikan dengan Stem Cell Rejuvenation Therapy sehingga kemampuan sel-sel kulit meregenerasi serta pembentukan kolagen bisa dimaksimalkan.

Sedangkan untuk mempercepat proses penyembuhan kulit dan mengurangi kemerahan, setelah perawatan menggunakan Healing Mask selama 20 menit. Dan perawatan lanjutan di rumah dengan menggunakan Growth Factor Cream untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit baru.

Fifin menyarankan untuk perawatan awal dilakukan dengan interval 1 bulan sekali selama 4 bulan berturut-turut. Kemudian pengulangan untuk maintenance setiap 3 atau 6 bulan sekali tergantung kondisi kulit masing-masing,

Dibandingkan dengan teknologi pengencangan kulit wajah lainnya, Fifin menegaskan, hasilnya lebih maksimal Profira Premium Scarlet Therapy. ''Dengan microneedle dan kemampuan menghantarkan energi panas hingga kedalam 3 sampai 3,5 mm di lapisan kulit, efeknya cukup maksimal. Kalau teknologi sebelumnya, efeknya kecil karena hanya mampu menembus kedalam 2 mm dari permukaan kulit,''ujar Fifin.

Fifin menambahkan inovasi terbaru ini merupakan kelanjutan dari inovasi Profira sebelumnya. Pada saat Profira diresmikan, teknologi yang dikenalkan yakni Pro Ionic RF dan banyak diminati kaum wanita usia 30-an. Dilanjutkan, 2 inovasi terbaru di bidang ilmu pengetahuan yakni Profira Ozon Therapy dan Profira Stem Cell Therapy.

Teks foto :

Dr Fifin Marini (kanan) saat menjelaskan prosedur perawatan Profira Premium Scarlet Therapy

Advertising
Advertising
Pemadam Kebakaran
Surabaya Pusat
031-3533843-44
Surabaya Utara
031-3712208
Surabaya Timur
031-8411113
Surabaya Barat
031-7490486
Surabaya Selatan
031-7523687
Rumah Sakit & Klinik
RSUD Dr. Sutomo
031-5020079
RS Darmo
031-5676253
RS ST Vincentius A Paulo
031-5677562
RS William Booth
031-5678917
RS Adi Husada
031-5321256
Kepolisian
Polda Jatim
(031) 8280748
Polrestabes
(031) 3523927